Sabtu, 01 Januari 2022

Tips dan Cara Mendaftar BCA Klikpay

Cara mendaftar BCA Klikpay dengan mudah. Menggunakan mobile banking dewasa ini menjadi satu kebutuhan masyarakat, khususnya bagi mereka yang mobilitasnya tinggi sehingga tidak sempat melakukan transfer via bank atau ATM. BCA Klikpay adalah salah satu sarana yang disediakan bank BCA untuk mempermudah nasabahnya melakukan transaksi dimana pun mereka berada. Dengan kemudahan ini tentu Anda tidak perlu khawatir soal cek mutasi atau transfer via e banking. Untuk dapat mengakses BCA Klikpay, Anda harus mengaktifkan akunya terlebih dahulu. 

cara daftar klikbca di atm,cara daftar internet banking bca lewat hp,cara mendapatkan user id klikbca,cara daftar mobile banking bca,bca klikpay tanpa kartu kredit,user id bca,cara aktivasi key bca,
Cara Mendaftar Alamat di Google Map
Cara Mengaktifkan Klikpay BCA Melalui Website BCA Klikpay
Keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengaktifkan Klikpay BCA adalah, Anda bisa dengan mudah bertransaksi tanpa batasan lokasi, cukup mengandalkan koneksi internet saja. Bagi Anda yang ingin mengaktifkan Klikpay BCA, Anda harus melakukan registrasi dan aktivasi jenis pembayaran. Adapun cara mendaftar BCA Klikpay adalah sebagai berikut:

1. Pendaftaran
Pada saat pendaftaran, Anda harus memasukan alamat email yang masih aktif. Jika Anda memilih jenis pembayaran BCA Klikpay individual, maka calon pengguna BCA Klikpay harus memasukan email pada Klikpay individu. Selain itu, Anda juga diminta membuat password dan mengisi nomor hp yang bisa dihubungi. Jika Anda memilih metode pembayaran Klikpay dengan kartu kredit (CC), Anda harus memasukan nomor hp yang digunakan untuk mendaftar kartu kredit.

2. Pembayaran
Setelah mendaftar dengan memasukan alamat email, password, dan juga nomor hp, selanjutnya Anda akan diminta memilih jenis pembayaran yaitu klikBCA individu atau kartu kredit BCA. Untuk dapat melakukan pembayaran atau transaksi melalui website BCA Klikpay, Anda harus terlebih dahulu login ke akun BCA Klikpay. Masukan alamat email dan password yang digunakan pada saat pendaftaran. Pembayaran atau transaksi akan menggunakan mata uang rupiah. Anda tidak bisa melakukan transaksi apabila data yang dimasukkan tidak valid, nomor rekening BCA diblokir, limit kartu kredit tidak mencukupi, dan transaksi melampaui limit yang ditentukan merchant.

3. Pemblokiran
Setelah cara mendaftar BCA Klikpay, selanjutnya adalah pemblokiran. Akun Klikpay BCA Anda terkena blokir apabila Anda salah memasukan kode OTP sebanyak 3 kali berturut-turut ketika melakukan transaksi. Hal ini bisa disiasati dengan menghubungi HALO BCA untuk meminta tolong dibuka pemblokirannya. Ini menjadikan keamanan jika akun Anda tidak sengaja dibuka oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan disalahgunakan.

Itulah tadi cara mendaftar BCA klikpay yang bisa Anda lakukan. Yang harus Anda lakukan jika sudah memiliki rekening dan tabungan di Bank BCA adalah dengan mengaktifkan mode Klikpay sebagai sarana internet banking Anda. Dengan memiliki internet banking, Anda dapat leluasa bertransaksi tanpa batasan tempat dan waktu. Anda bisa melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam, tentu saja selama saldo rekening Anda masih mencukupi. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.