Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa Kuota Untuk Akses Internet Tanpa Batas

Paket Unlimited Telkomsel - Kebutuhan informasi, komunikasi dan hiburan melalui internet sudah menjadi kebutuhan semua orang. Karena itu, menggunakan paket internet menjadi keharusan dan bukan lagi pilihan. Tahukah Anda, Telkomsel sebagai provider terbesar dan terluas jaringannya ternyata memiliki paket internet yang benar-benar murah, yaitu paket unlimited tanpa kuota. Cara daftar paket unlimited Telkomsel tanpa kuota ini juga gampang. Dengan paket unlimited ini, Anda bisa browsing, bersosial media, dan mengakses internet sepuasnya tanpa batas kuota. 

telkomsel unlimited internet unlimited tanpa kuota apapun,paket internet unlimited tanpa kuota untuk android,kuota telkomsel,tanpa kuota 3,kuota besar,internet hemat tanpa kuota bebas pemakaian,
Cara Daftar Paket Tri AON Hingga Reguler
Paket unlimited dari Telkomsel ini punya banyak keunggulan. Kelebihan paket unlimited Telkomsel tanpa kuota adalah jaringan Telkomsel yang sangat luas dan stabil, sehingga akses internet dimana pun tanpa pending dan gangguan. Bayangkan, di seluruh pelosok nusantara, sinyal Telkomsel mampu menjangkau Anda. Sehingga kini melalui berbagai mobile device yang Anda miliki dimana pun berada Anda bisa lebih cepat mengetahui informasi dan berkomunikasi dengan seluruh dunia tanpa hambatan.

Telkomsel menghadirkan paket unlimited melalui layanan SimPATI Internet Mania. Melalui layanan ini Anda bisa mendapatkan kebebasan dalam akses internet dengan harga terjangkau dimana pun Anda berada. Tarif paket unlimited Telkomsel tanpa kuota ini sangat murah, yaitu hanya 5.000 rupiah sehari. Dengan uang sejumlah itu Anda bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 384 Kbps dan batas pemakaian 30 MB. Tentunya untuk pemakaian wajar penggunaan internet mobile di gadget Anda sudah sangat memadai. 

Lalu, bagaimana cara daftar paket unlimited Telkomsel tanpa kuota ini? Caranya gampang. Anda cukup menekan *999# kemudian tekan OK/Yes dari ponsel Anda. Kemudian pilih InternetMania, lalu pilih paket internet. Jika sudah Anda tinggal pilih paket unlimited harian dengan tarif diatas. Sementara itu aktivasi juga bisa dilakukan dengan mengirim SMS dengan format IM(spasi)ON lalu kirim ke 3636. Setelah mendapat notifikasi Anda bisa menikmati paket unlimited tersebut. Untuk mengecek status cukup SMS dengan format UL(spasi)INFO lalu kirim ke 3636.

Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan sebagai pelanggan setia Telkomsel. Selain paket unlimited internet, para pelanggan Telkomsel juga bisa mengunduh ribuan lagu dan video original dengan tarif yang begitu murah. Cukup dengan Rp 1.000 yang aktif dalam 7 hari, Anda bisa mengunduh semua lagu dan video favorit Anda langsung ke handphone Anda. Caranya, cukup tekan *999# dari ponsel lalu silakan pilih Paket Musik Mania. 

Setelah mengetahui bagaimana cara daftar paket unlimited Telkomsel tanpa kuota diatas, Anda sekarang bisa menikmati layanan internet murah dengan sinyal kencang dan stabil dimana pun dan kapan pun. Bagi Anda yang senang traveling, tak perlu khawatir akan kesulitan mengirimkan dan menerima email, berkomunikasi di sosial media, membaca berita online, streaming film favorit Anda dan sebagainya. Karena internetan dengan Telkomsel kini semakin mudah dan murah.