Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar m Banking BCA Lewat ATM yang Mudah dan Praktis

Berikut akan dibagikan cara daftar m Banking BCA lewat ATM secara mudah. m Banking BCA sendiri merupakan fasilitas yang disediakan oleh bank BCA untuk para nasabahnya yang ingin melakukan transaksi perbankan secara mudah. Asalkan bukan transaksi tarik tunai, Anda dapat melakukan transaksi perbankan tersebut secara mudah dan praktis dengan m Banking BCA. Bagaimana tidak, transaksi perbankan dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja jika menggunakan fasilitas ini. Anda dapat melakukan cara daftar m Banking BCA lewat handphone ataupun ATM.

cara daftar internet banking bca di atm,cara daftar mobile banking bca,cara transfer m banking bca android,e banking bca lewat hp,cara menggunakan,internet banking bca login,klikbca tanpa ke atm,
Cara Daftar Line di PC Tanpa Bluestack Secara Mudah
Jika Anda melakukan pendaftaran m Banking BCA lewat ATM, langkah-langkahnya cukup mudah. Hanya saja Anda harus menemukan counter ATM bank BCA terdekat yang dapat Anda gunakan. Setelah itu, lakukan cara daftar m Banking BCA lewat ATM berikut ini dengan benar:

1. Langkah pertama
Masukkan kartu ATM Anda ke mesin ATM, setelah itu masukkan PIN ATM Anda. Jika sudah, maka Anda dapat memilih menu Daftar E-banking/Auto Debit. 

2. Langkah kedua
Langkah berikutnya yaitu pilih menu Mobile Banking dan tunggu sampai Anda masuk ke halaman berikutnya. Anda akan mendapati tampilan teks yang menerangkan bahwa Anda harus memasukkan nomor HP Anda sendiri. Selain itu, Anda juga harus mengamankan PIN agar tidak disalahgunakan oleh orang lain. Selanjutnya tekan Ya untuk melanjutkan cara daftar m Banking BCA lewat ATM.

3. Langkah ketiga
Masukkan nomor HP Anda, gunakan saja 0 dan bukan +62. Misalnya saja nomor HP Anda adalah 081234567890, maka masukkan dengan format tersebut. Setelah mengetikkan nomor HP Anda, silakan cek terlebih dahulu apakah nomor yang Anda masukkan sudah benar. Sama halnya cara daftar m Banking BRI, jika nomor yang Anda masukkan salah tentunya Anda tidak akan bisa mengaksesnya. 

4. Langkah keempat
Langkah selanjutnya yaitu silakan buat PIN m Banking BCA Anda sebanyak 6 digit. Ingat, PIN yang akan Anda buat sebaiknya mudah untuk Anda ingat dan tidak mudah ditebak orang lain. Cara daftar m Banking BCA lewat ATM ini belum selesai, Anda masih harus melakukan aktivasi terlebih dahulu.

5. Langkah kelima
Untuk dapat melakukan aktivasi, silakan download dan instal terlebih dahulu aplikasi m Banking BCA di smartphone Anda. Jika sudah download m Banking BCA aplikasi, maka Anda dapat 16 digit angka yang ada pada kartu ATM Anda. Setelah itu tekan Kirim dan masukkan 6 digit kode akses, salah satunya harus huruf. Misalnya saja B123456, kode akses ini yang nantinya akan digunakan sebagai password untuk dapat mengakses m Banking BCA Anda.

Setelah melakukan cara diatas, Anda dapat menyetujui syarat dan ketentuan berlaku. Setelah itu masukkan 6 digit PIN yang sudah Anda buat ketika melakukan pendaftaran di ATM. Jika sudah, maka Anda akan memperoleh notifikasi yang memberitahukan Anda bahwa proses pendaftarannya berhasil. Itulah cara daftar m Banking BCA lewat ATM yang dapat Anda coba lakukan, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.