Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar m Banking BNI untuk Berbagai Bertransaksi Perbankan yang Mudah

Anda masih belum tahu bagaimana cara daftar m Banking BNI? Jika iya, Anda tidak perlu malu ataupun minder. Silakan ketahui bagaimana cara pendaftarannya dengan menyimak uraian berikut ini. Namun sebelum itu, ketahui terlebih dahulu kenapa Anda harus melakukan pendaftaran untuk m Banking BNI. Apa itu m Banking BNI dan apa keuntungan menggunakannya? m Banking BNI merupakan layanan dimana Anda dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan perangkat mobile. Ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan BNI Mobile Banking ini.

registrasi mobile banking bni,bni mobile banking android,download bni mobile banking,user id bni mobile banking,bni mobile banking apk,mobile banking bni syariah,password transaksi bni mobile banking,
Cara Daftar m Banking BCA Lewat ATM
Keuntungan menggunakan m Banking BNI yang paling utama adalah Anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih praktis. Transfer uang atau pembayaran tagihan dapat dilakukan dengan sangat mudah kapan saja dan dimana saja. Setelah Anda melakukan cara daftar m Banking BNI, Anda dapat menggunakan m Banking BNI untuk berbagai kegiatan transaksi perbankan yang bukan tarik tunai. Langsung saja, ini dia cara mudah mendaftar m Banking BNI yang dapat Anda lakukan:

1. Kunjungi counter ATM terdekat
Untuk dapat melakukan BNI Mobile Banking android, silakan lakukan pendaftarannya menggunakan ATM. Jika Anda ingin melakukan cara ini, Anda harus memiliki kartu ATM yang dapat digunakan. Lakukanlah registrasi dengan mengikuti langkah-langkah yang ada. Dalam melakukan cara ini, Anda nantinya akan diminta untuk membuat PIN m Banking BNI. Untuk itu, persiapkan PIN yang mudah untuk Anda ingat agar nantinya Anda tidak mudah melupakannya.

2. Lakukan aktivasi
Cara daftar m Banking BNI tidak hanya sampai di situ saja, jika langkah pertama sudah selesai maka lanjutkan langkah berikutnya. Anda harus melakukan aktivasi agar m Banking BNI Anda dapat digunakan. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk aktivasi m Banking BNI. Salah satunya yaitu dengan mengakses www.bni.co.id dan ikuti langkah-langkah aktivasinya sampai selesai. Ketika melakukan aktivasi, Anda akan diminta untuk memasukkan 16 digit angka yang ada di kartu ATM Anda. Selain itu Anda juga harus membuat User ID BNI dan Password untuk login m Banking BNI.

3. Gunakan User ID dan Password
Setelah Anda mendapatkan User ID, silakan gunakan User ID tersebut untuk login. Jangan lupa untuk memasukkan password m Banking BNI dengan benar. Cara daftar m Banking BNI ini sudah selesai dan Anda sudah dapat menggunakannya untuk melakukan transaksi non finansial. 

Untuk dapat menggunakan m Banking BNI, Anda juga harus memiliki BNI eSecure. Dimana alat ini merupakan alat tambahan berupa token yang menghasilkan kombinasi angka yang berubah-ubah. Dengan adanya eSecure ini, transfer dana, pembayaran tagihan dan transaksi lainnya akan lebih aman untuk Anda lakukan. 

Untuk memperoleh eSecure sendiri, silakan cari menu Administrasi di aplikasi BNI Internet Banking. Setelah itu pilih eSecure dan pilih kantor cabang Bank BNI untuk mendapatkan BNI eSecure. Itu saja yang dapat dibagikan mengenai cara daftar m Banking BNI, semoga bermanfaat.