Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar iBanking BCA dan Limit Transaksi Finansial IB BCA

Cara Daftar iBanking BCA - Kepraktisan dan kemudahan kembali ditawarkan Bank Central Asia lewat layanan Internet Banking BCA. Layanan yang dikenal juga dengan nama IB BCA atau KlikBCA ini merupakan sebuah produk dari perbankan elektronik yang sangat mudah digunakan. Hanya dengan melakukan klik pada komputer atau smartphone yang terhubung dengan jaringan internet, transaksi perbankan bisa segera dilakukan. Cara daftar iBanking BCA juga sangat mudah, semudah menggunakannya. Selain itu KlikBCA juga sangat aman, sehingga limit atau batasan untuk transaksi finansial tersebut tergolong tinggi. 

Cara Daftar iBanking BCA dan Limit Transaksi Finansial IB BCA,klikbca individual bca internet banking,individual login,klik mandiri,klik bri,bca klikpay,klikbca bisnis,bankmandiri,halo bca,
Cara Daftar Hooq
Cara Daftar IB BCA atau KlikBCA
Cara daftar internet banking BCA dapat dilakukan oleh semua nasabah BCA yang memiliki kartu untuk melakukan transaksi di mesin ATM. Nasabah akan melakukan registrasi dengan menggunakan kartu ATM BCA di mesin-mesin ATM untuk memperoleh User ID dan PIN dari IB BCA. Untuk melakukan transaksi finansial, nasabah juga harus memiliki keyBCA yang didapatkan melalui kantor-kantor Cabang BCA.

Selain melakukan registrasi melalui mesin ATM, nasabah dapat melakukan pendaftaran IB BCA di kantor-kantor Cabang BCA melalui Customer Service. Cara pendaftaran ini memiliki perbedaan dengan cara daftar m banking BCA lewat handphone. Setelah melakukan pendaftaran IB BCA, nasabah akan mendapatkan keyBCA yang akan digunakan sebagai tanda dari persetujuan nasabah akan transaksi finansial yang dilakukan. Sedangkan PIN pertama yang bisa digunakan adalah PIN dari kartu ATM BCA, dan bisa dirubah sesuai dengan keinginan nasabah. Sedangkan User ID akan diperoleh melalui email yang telah didaftarkan. 

Limit Jumlah Transaksi Finansial IB BCA
Setelah melakukan cara daftar ibanking BCA, nasabah kemudian bisa melakukan berbagai transaksi perbankan. Dalam melakukan transaksi finansial terdapat batasan atau limit dari jumlah uang yang dapat digunakan. Batasan tersebut berlaku untuk satu User ID. Pada transfer uang rupiah kepada rupiah, limit transaksinya adalah sebesar Rp. 100juta per hari. Sedangkan untuk transfer uang rupiah kepada valas, limitnya setara dengan Rp. 15juta per hari. 

Untuk transfer yang dilakukan dari valas kepada rupiah, limit transaksinya setara dengan Rp. 100juta per hari. Pada transfer yang dilakukan dari valas kepada valas, batasan transaksinya setara dengan Rp. 100juta per hari. Pembelian pulsa juga memiliki limit, yaitu sebesar Rp. 1,1juta per hari dan sudah termasuk PPN. Sedangkan untuk melakukan pembayaran tagihan, limitnya akan disesuaikan dengan tagihan yang diterima. 

Dengan besarnya limit transaksi tersebut, maka BCA selalu mengupayakan keamanan dari penggunaan IB BCA atau KlikBCA. Tetapi nasabah yang telah melakukan cara daftar ibanking BCA juga harus selalu waspada dan turut menjaga keamanan IB BCA yang dimilikinya. Salah satu caranya adalah dengan tidak menggunakan komputer yang bisa diakses oleh banyak orang saat melakukan transaksi. Nasabah wajib menggunakan komputer pribadi demi keamanan IB BCA yang dimilikinya.