Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Hooq Dari Perangkat Android Dan Laptop

Cara Daftar Hooq - Para pecinta film dan hiburan kini semakin dimanjakan dengan adanya Hooq. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa menonton 10.000 film serta serial TV, bahkan lebih. Film-film dan serial TV yang bisa ditonton berasal dari seluruh negara di dunia dalam semua genre. Dengan menggunakan Hooq, film maupun serial TV tersebut dapat di download maupun disaksikan secara streaming. Semuanya bisa dilakukan setelah kita melakukan proses pendaftaran. Cara daftar Hooq dapat dilakukan melalui perangkat android maupun laptop. 

sign up hooq,otp hooq,cara sign in hooq ios,cara sign up hooq ios,cara daftar hooq telkomsel,cara sign up hooq di iphone,cara sign up hooq iphone,cara berlangganan hooq,
Cara Daftar Haji Reguler 2016 Melalui BPS-BPIH
Cara Mendaftar Hooq Dari Perangkat Android
Berbagai perangkat android seperti smartphone maupun tablet dapat digunakan untuk menikmati layanan Hooq. Yang harus dilakukan adalah terlebih dahulu melakukan pendaftaran atau sign up Hooq. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Hooq dari Google Play Store dengan menggunakan perangkat. Setelah itu buka aplikasi dan masuki halaman pertamanya. Di sini Anda perlu mengklik ‘Sign Up’. Selanjutnya isikan beberapa data pribadi yang berupa alamat email, nomor HP, serta password. 

Berikutnya Anda akan mendapatkan OTP atau One Time Password yang dikirimkan melalui nomor hp yang sudah didaftarkan. OTP yang ada pada cara daftar Hooq tersebut hanya berlaku untuk satu transaksi. Masukkan OTP tersebut pada halaman pendaftaran, dan kemudian klik ‘Next’. Selanjutnya akan muncul tampilan dari aktivasi kode. Yang harus dilakukan adalah mengklik ‘I don’t have a code’. Dengan demikian akan muncul konfirmasi yang menyatakan bahwa Anda sudah bergabung dengan aplikasi Hooq.

Cara Mendaftar Hooq Dari Laptop
Selain melalui perangkat android, kita bisa menikmati layanan Hooq dari laptop. Pendaftaran dapat dilakukan melalui browser web sebagai cara masuk Hooq. Langkah yang harus dilakukan adalah mengunjungi www.hooq.tv, kemudian klik ‘Sign up’. Selanjutnya kita bisa mengklik ‘Try Now For Free’ untuk bisa menggunakannya selama 7 hari masa percobaan. Pada tampilan ini kita diminta mengisi alamat email, lalu nomor hp, dan kata sandi. Selanjutnya centang tanda persetujuan, lalu klik ‘Sign up’.

Setelah tahapan diatas dilakukan, maka kita akan mendapatkan OTP melalui nomor hp yang telah didaftarkan. Terkadang OTP tidak bisa diterima. Jika kasus seperti ini terjadi, sebaiknya klik ‘I didn’t received my OTP’ agar OTP tersebut dikirimkan kembali. Jika OTP sudah didapatkan, masukkan ke halaman pendaftaran. Dengan demikian tampilan dari aktivasi kode akan muncul, lalu Anda bisa mengklik ‘Skip’ pada langkah berikutnya. Proses pendaftaran pun selesai.

Cara daftar Hooq seperti di atas memungkinkan kita untuk mendapatkan layanan gratis selama 7 hari. Setelah itu, harus dilakukan perpanjangan yang penawarannya akan muncul secara otomatis saat menggunakan aplikasi ini. Kita akan diminta melakukan sign up untuk subscription, agar bisa menjadi pelanggan. Ada beberapa pilihan cara pembayaran yang ditawarkan untuk layanan yang tidak lagi bisa dinikmati secara gratis.