Sabtu, 01 Januari 2022

4 langkah Mudah Cara Daftar iCloud iPhone 4

Cara Daftar iCloud iPhone 4 - Cloud Computing adalah sistem yang membuat perangkat iOS dapat lepas dari penggunaan kabel serta tidak lagi membutuhkan iTunes dalam proses sinkronisasi. Dengan adanya iCloud, sebuah aplikasi yang baru saja dibeli dapat langsung diunduh oleh iPad. iCloud juga akan melakukan back-up harian, sehingga pengguna tidak perlu melakukan back-up manual untuk dokumen, foto maupun musik. Akun iCloud dapat dibuat langsung pada perangkat yang menggunakan iOS seperti iPhone 4. Adapun cara daftar iCloud iPhone 4 adalah: 

cara membuat icloud iphone 4s,cara menggunakan iphone 4s untuk pemula,daftar icloud tanpa kartu kredit,baru di iphone 4,5 untuk pertama kali,iphone 5,mengaktifkan iphone yang terkunci icloud,
Cara Daftar iBanking BCA
1. Langkah pertama
Untuk mendaftar akun iCloud dari perangkat iOS, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi setting terlebih dahulu. Kemudian akan muncul beberapa menu, yang harus dipilih adalah ‘iCloud’. Selanjutnya Anda harus mengklik ‘Sign out’ agar Anda bisa keluar dari akun lain yang digunakan sebelumnya. Setelah itu, maka cara membuat iCloud baru di iPhone 4 dapat dilanjutkan. 

2. Langkah kedua
Pada langkah kedua ini akan dimulai proses untuk membuat akun yang baru. Caranya adalah dengan mengklik ‘Create a New Apple ID’. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisikan beberapa identitas yang meliputi tanggal lahir, nama dan alamat email. Pada saat melakukan iCloud sign in, maka alamat email ini akan menjadi identitas untuk bisa memasuki akun. 

3. Langkah ketiga
Setelah memasukkan email, Anda kemudian diharuskan membuat password atau kata sandi. Pilihlah kata sandi yang kuat tetapi juga mudah diingat. Dengan demikian kemungkinan password dibobol oleh orang lain menjadi semakin kecil. Keamanan akun memang menjadi sangat penting ditengah maraknya pembobolan yang dilakukan para hacker. Karena itu dalam pembuatan akun ini Anda akan mendapatkan beberapa pertanyaan yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan. Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini harus diingat dengan baik karena akan dibutuhkan saat akan melakukan pengaturan akun. 

4. Langkah keempat
Pada langkah keempat dari cara daftar iCloud iPhone 4 Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email sekunder. Alamat ini sangat penting untuk menerima password pemulihan, jika suatu ketika terjadi masalah pada password yang dimiliki. Berikutnya akan muncul syarat dan ketentuan, dimana Anda harus mencentang ‘Agree’ agar bisa melanjutkan proses pendaftaran. Lalu Anda akan mulai menggunakan Apple ID yang baru, untuk kemudian memasukkan info mengenai alamat serta nomor telpon. 

Setelah menyelesaikan keempat langkah mudah diatas, maka iCloud sudah dapat digunakan. Jika Anda berencana untuk mengunduh aplikasi-aplikasi berbayar, maka sebaiknya saat pendaftaran Anda memasukkan informasi mengenai cara pembayaran yang akan dilakukan. Tetapi jika Anda hanya berencana mengunduh aplikasi-aplikasi gratis, maka saat melakukan cara daftar iCloud iPhone 4, informasi pembayaran tersebut tidak perlu diisi. Dengan selesainya pembuatan akun tersebut, maka semua kemudahan yang ditawarkan iCloud dapat segera dinikmati.