Sabtu, 01 Januari 2022

Langkah Mudah Cara Daftar Icloud Lewat PC Atau Komputer

Cara Daftar Icloud Lewat PC - Icould merupakan media penyimpanan online yang diberikan oleh Apple untuk para penggunanya. Para pengguna iPhone tentunya sudah tidak asing lagi dengan layanan Icould ini. Namun tahukah Anda, untuk mendapatkan ID dari Icould bisa dilakukan pendaftaran dengan menggunakan PC atau komputer. Daftar icloud lewat PC ini bisa dilakukan tanpa harus menambahkan software lain yang berhubungan dengan iPhone. Anda bisa mendaftarkan alamat email Anda untuk bisa mendapatkan layanan Icould dari Apple ini.

cara membuat icloud baru di iphone 4,cara daftar icloud tanpa kartu kredit,daftar icloud iphone 5,mengaktifkan icloud iphone 4,id apple,daftar id apple,cara mengaktifkan iphone yang terkunci icloud,
Cara Daftar E Fin Secara Online Untuk Wajib Pajak
Adapun cara daftar icloud lewat PC ini bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Langkah pertama cara membuat akun Icould baru di PC adalah bukalah browser PC Anda kemudian masuk ke website resmi Apple. Adapun website resmi Apple adalah appleid.apple.com.

2. Setelah masuk ke website Apple, maka pilih pembuatan akun baru. Menu pembuatan ID Apple baru ini terdapat pada menu paling atas bagian pojok kanan dengan tulisan Create ID Apple. Anda bisa mengakses menu Create ID ini melalui PC ataupun gadget Anda selaian iPhone.

3. Selanjutnya Anda akan dibawa pada halaman pembuatan ID Apple yang baru. Pada halaman ini Anda harus mengisikan alamat email Anda. Semua jenis alamat email bisa digunakan untuk membuat ID Apple. 

4. Kemudian Anda juga diharuskan untuk membuat kata sandi. Kata sandi ini bisa dibuat dengan kombinasi angka dan huruf dengan memperhatikan besar kecilnya huruf. Lalu, ketikkan kembali sandi yang sudah Anda buat pada kolom konfirmasi kata sandi.

5. Tahap selanjutnya isi kolom nama depan dan nama belakang Anda. Jika nama Anda hanya satu kata, maka isikan nama depannya saja. Setelah itu masukkan tanggal lahir Anda.

6. Selanjutnya Anda akan diminta memilih tiga pertanyaan konfirmasi. Tiga pertanyaan ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian jawablah pertanyaan tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Pertanyaan dan jawaban tersebut akan digunakan sebagai verifikasi data identitas ketika Anda lupa kata sandi ID Apple Anda. Jadi, pastikan pertanyaan dan jawaban tersebut bersifat rahasia.

7. Langkah selanjutnya masukkan kode yang sudah disediakan lalu pilih menu lanjutkan.

8. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman verifikasi akun ID Apple Anda. Masukkan kode verifikasi yang sudah Apple kirimkan kepada Anda melalui email lalu pilih lanjutkan. Secara otomatis ID Apple Anda sudah jadi dan dapat digunakan.

Selain daftar icloud lewat PC, Anda juga bisa mendaftarkan email Anda untuk mendapatkan layanan Icould dari berbagai smartphone. Namun tentu saja ID Icould ini hanya bisa digunakan pada gadget yang menggunakan sistem iOS atau gadget keluaran dari Apple. Tidak ada salahnya jika Anda mendaftarkan email Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan ID dari Icould. Dengan ID Icould ini, Anda secara tidak langsung sudah daftar ID Apple.