Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Sebulan

Paket Internet Telkomsel - Maraknya penggunaan internet saat ini membuat para pengguna android harus pintar-pintar memilih paket kuota yang tepat. Tentunya memilih paket data yang tepat akan membantu kita terhindar dari pemakaian data yang tidak efektif. Anda bisa memilih paket data dengan jumlah kuota yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu pertimbangan juga harga paket data yang ditawarkan. Misalnya bagi Anda pengguna provider Telkomsel, cara daftar paket internet Telkomsel murah bisa menjadi solusi yang patut Anda coba supaya Anda tidak boros.
paket internet 20 ribu simpati loop,cara daftar paket internet simpati loop unlimited,20 ribu sebulan,loop 30 ribu 6gb,paket internet simpati murah,simpati unlimited,simpati bulanan,
Cara Daftar Paket Internet Simpati Unlimited

Bagi Anda pengguna Telkomsel, tentunya sudah tidak asing dengan kualitas koneksi dan sinyal Telkomsel yang bagus. Tak heran sebagian orang berpendapat bahwa koneksi internet Telkomsel dikemas dalam paket data dengan harga yang cenderung sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan paket data dari provider lain. Namun, simaklah cara daftar paket Telkomsel yang murah yang patut dipilih.

Cara Daftar Paket Data Telkomsel Murah
Jika biasanya Anda harus mengeluarkan uang diatas 50 ribu rupiah setiap hendak membeli paket data, kini Anda bisa sedikit berhemat untuk membeli paket data yang Anda inginkan. Telkomsel biasanya membandrol harga s245 ribu rupiah untuk paket data dengan jumlah kuota 8 GB, namun dengan cara daftar paket internet Telkomsel murah ini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan saldo pulsa 50 ribu rupiah saja.

1. Pasang kartu SIM Telkomsel yang masih Anda gunakan dan masih aktif ke dalam ponsel android yang Anda gunakan. Kemudian aktifkan ponsel Anda.

2. Hubungi kode USD *550*912# dari ponsel Anda. Kemudian tunggu hingga menu berikutnya muncul.

3. Cara daftar paket data Telkomsel selanjutnya akan muncul pilihan paket hemat 30 hari atau 90 hari dengan nama paket Internet Ngebut Super Murah. Untuk paket dengan masa berlaku satu bulan, pilihlah paket 30 hari dengan menekan angka 1.

4. Selanjutnya akan muncul pilihan paket Telkomsel lainnya yang bisa Anda baca secara jeli agar tidak salah pilih. Pilihlah paket 50 ribu dengan jumlah kuota 8 GB dan masa berlaku 30 hari. Tekan angka 5 kemudian kirim.

5. Selanjutnya Anda akan menerima pop up yang mengatakan bahwa permintaan Anda sedang diproses. Apabila registrasi Anda berhasil, Anda akan menerima sms dari 3636 berisi pemberitahuan mengenai registrasi paket flash Anda yang berhasil.

Nah, apabila Anda sudah menerima pesan tersebut, artinya Anda sudah bisa menikmati paket data Anda dengan jumlah kuota 8 GB. Masa berlaku paket data yang sudah Anda beli adalah 30 hari. Jika masa berlaku hampir habis, Anda akan menerima sms pemberitahuan yang akan mengingatkan Anda mengisi saldo pulsa agar proses perpanjangan paket bisa dilakukan secara otomatis. Demikian cara daftar paket internet Telkomsel murah selama sebulan yang bisa Anda coba dirumah.