Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Internetan Murah Kartu AS yang Mudah dan Banyak Pilihannya

Cara daftar internetan murah Kartu AS akan dibagikan berikut ini untuk Anda yang belum mengetahuinya. Kartu AS sendiri merupakan salah satu kartu yang disediakan oleh Telkomsel untuk para pelanggannya. Kartu AS terkenal dengan kartu yang murah, biaya untuk dapat SMS, telepon atau internetan menggunakan Kartu AS cukup terjangkau. Untuk itu Kartu AS banyak digunakan, terutama bagi kawula muda. Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara daftar paket internet murah Telkomsel 2016 ini, silakan saja simak ulasan berikut ini.

paket internet murah kartu as bulanan,paket murah kartu as,trik paket internet murah kartu as,cara daftar paket internet kartu as 20 ribu,termurah untuk android,kode rahasia telkomsel internet gratis,
Cara Daftar Internet Banking Mandiri Secara Online
Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, pilih saja cara yang menurut Anda mudah. Berikut adalah cara-caranya:

1. Dengan melakukan dial
Cara daftar internetan murah Kartu AS yang pertama yaitu dengan melakukan dial ke *363#. Caranya, cukup ketikkan *363# di HP Anda lalu tekan tombol panggil. Jika sudah, Anda dapat memilih menu Flash Optima – Kuota Based. Selain itu, Anda juga dapat melakukan dial ke *100# jika cara sebelumnya tidak berhasil Anda lakukan.

2. Dengan melakukan SMS
Anda juga dapat mendaftar paket internet murah Kartu AS dengan melakukan SMS. Caranya yaitu dengan mengetikkan SMS dengan format “ UL ON [harga paket]”. Misalnya saja UL ON 50 atau UL ON 50000 atau UL ON 50k, lalu kirim SMS tersebut ke 3636.

3. Dengan mengunjungi website
Pendaftaran paket internet Kartu AS juga dapat dilakukan dengan mengunjungi website Telkomsel. Anda dapat mencari paket internet murah Telkomsel yang tidak ada di menu *363# dengan mengunjungi website resmi Telkomsel. Cara ini cukup mudah untuk Anda lakukan dan tetap dapat Anda lakukan sekalipun Anda tidak memiliki kuota internet. Caranya yaitu dengan mengunjungi http://mobi.Telkomsel.com/. Setelah itu, pilih Aktivasi Layanan lalu pilih Layanan Kartu AS dan pilih Internet. Setelah itu, lanjutkan cara daftar internetan murah Kartu AS ini dengan memilih paket internet yang Anda inginkan.

Jika Anda sudah terdaftar dalam paket internet murah Kartu AS, silakan cek kuotanya di *889#. Atau Anda dapat mengirimkan SMS dengan format UL INFO dan kirimkan ke 3636. Atau jika Anda ingin mengecek sisa kuota dengan cara lainnya, silakan kunjungi http://mobi.Telkomsel.com/profil/profileinternet. Selain cara diatas, masih ada beberapa cara daftar internetan murah Kartu AS yang dapat Anda lakukan. Misalnya saja dengan melakukan dial ke *232# dan kemudian pilih paket Loop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada trik paket internet murah Kartu AS lain yang dapat Anda lakukan. Caranya yaitu dengan melakukan dial ke *100*3*2*3*1#, setelah itu pilih paket sesuai dengan keinginan Anda. Namun paket yang ada hanyalah paket harian, tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi paket bulanan. Caranya yaitu dengan melakukan dial ke *100*10000# dan balas SMS notifikasinya dengan format FLASH YA. Setelah itu, Anda dapat menikmati paket internet murah Kartu AS, itulah cara daftar internetan murah Kartu AS yang dapat dibagikan.