Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Nomor Simpati Flash Untuk Mendapatkan Paket Termurah

Salah satu jenis nomor yang saat ini banyak dipilih oleh pelanggan Telkomsel adalah nomor Simpati Flash. Tidak salah memang nomor ini banyak peminatnya, hal ini dikarenakan nomor Simpati Flash memberikan banyak pilihan paket kuota yang murah dengan kapasitas besar. Apalagi Telkomsel mempunyai jaringan yang paling stabil dimana saja. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan bagaimana cara daftar nomor Simpati Flash agar bisa mendapatkan paket termurah. Tentunya hampir semua paket Simpati Flash murah, namun tidak semuanya cocok untuk kebutuhan Anda.

cara mendaftarkan nomor simpati yang tidak terdaftar,cara daftar paket flash,untuk android,paket internet murah telkomsel yang tidak ada di menu,telkomsel murah kuota besar,paket simpati murah 4gb,
Cara Daftar Ninja Warrior Indonesia Terbaru
Cara Daftar Nomor Simpati Flash Untuk Paket Mingguan
Paket Simpati Flash mingguan merupakan paket Simpati Flash yang berlaku satu minggu dengan harga mulai dari 5 ribu sampai dengan 20 ribu rupiah. Cara mendaftarkan nomor Simpati ke paket Flash mingguan ini cukup mudah dan praktis sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Ada 3 pilihan paket Simpati Flash mingguan yaitu:

1. Paket Ultima 5 ribu
Paket kuota ini berlaku selama 1 minggu dengan jumlah kuota 20 MB. Untuk mendapatkannya cukup SMS FLASH ON 5000 lalu kirimkan ke 3636.

2. Paket Ultima 10 ribu
Ultima 10 ribu ini memberikan kuota 50 MB untuk satu minggu, dengan cara pendaftaran ketik FLASH ON 10000 kirim ke 3636.

3. Paket Ultima 20 ribu
Untuk mendapatkan kuota yang lebih banyak, maka Anda bisa memilih paket ultima 20 ribu dengan jumlah total kuota 340 MB. Cara mendapatkannya tinggal SMS FLASH ON 20000 dan kirim ke 3636.

Cara Daftar Nomor Simpati Flash Untuk Paket Bulanan
Jika paket mingguan Simpati Flash dirasa masih kurang maka Anda bisa memilih paket Simpati Flash bulanan yang berlaku selama 30 hari. Cara daftar nomor Simpati Flash untuk paket bulanan ini sangat mudah dan tergantung dari jenis paket yang dipilih. Ada dua jenis paket Simpati Flash yaitu:

1. Paket Ultima 50 ribu
Paket ultima 50 ribu ini berlaku 30 hari dengan jumlah kuota 1,2 GB. Untuk mendapatkan kuota ini Anda hanya tinggal SMS dengan format FLASH ON 50000 kirimkan ke 3636. Untuk cek jumlah sisa kuota Anda bisa menghubungi *889#.

2. Paket Ultima 60 ribu
Jika Anda ingin paket lebih banyak, maka Anda bisa memilih paket ultima 60 ribu dengan jumlah kuota 2 GB. Cara mendaftarkan nomor ke paket Flash ini sangat mudah, yaitu ketik FLASH ON 60000 kirimkan ke 3636.

Cara Daftar Nomor Simpati Flash Untuk Paket 45 Hari
Untuk Anda yang sering menggunakan kuota internet dan ingin lebih hemat, maka bisa menggunakan paket Simpati Flash 45 hari. Paket kuota ini merupakan paket kuota dengan kapasitas 3,5 GB dan berlaku selama 45 hari terhitung sejak pembelian paket kuota. Harga dari paket kuota ini yaitu 100 ribu rupiah. Sedangkan cara daftar nomor Simpati Flash untuk mendapatkan kuota 45 hari ini caranya, yaitu dengan mengirim SMS dengan format FLASH ON 100000 dan kirimkan ke 3636.