Sabtu, 01 Januari 2022

Syarat dan Cara Daftar Ninja Warrior Indonesia Terbaru

Ninja Warrior Indonesia merupakan program Sasuke Ninja Warrior Jepang yang dilakukan di Indonesia. Program Ninja Warrior Indonesia ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari Sasuke Ninja Warrior Jepang, sehingga program ini merupakan program resmi bukan program jiplakan. Stasiun TV yang menyelenggarakan Ninja Warrior Indonesia ini adalah RCTI. Dalam pembahasan kali ini akan diberikan penjelasan bagaimana cara daftar Ninja Warrior Indonesia untuk periode tahun 2017 nanti. 

jadwal ninja warrior indonesia,hadiah ninja warrior indonesia,rintangan ninja warrior indonesia,jadwal tayang ninja warrior indonesia,ninja warrior indonesia rcti,juara ninja warrior indonesia,
Cara Daftar Nikah di KUA Gratis
Seleksi Ninja Warrior Indonesia sampai saat ini masih berlangsung dan programnya sendiri akan ditayangkan tahun 2017. Gameshow dengan hadiah puluhan sampai ratusan juta ini memang banyak sekali peminatnya baik wanita maupun pria. Hadiah Ninja Warrior Indonesia yang sangat menggiurkan membuat siapa saja rela berlatih agar bisa melewati 4 babak dalam Ninja Warrior Indonesia. Program Ninja Warrior Indonesia ini tidak jauh berbeda dengan Sasuke Ninja Warrior Jepang, semua rintangan yang digunakan sama. 

Dalam Ninja Warrior setiap peserta diharuskan untuk melewati 3 babak sebelum memasuki final. Setiap babak dalam Ninja Warrior Indonesia ini mempunyai rintangan yang beragam. Semua rintangan Ninja Warrior Indonesia ini tentunya sudah dilengkapi dengan alat pengaman sesuai dengan jenisnya. Namun walaupun demikian setiap peserta harus tetap berhati-hati dalam melewati rintangannya. Hanya pria atau wanita yang tangguh sajalah yang mampu menaklukkan setiap rintangan yang ada dalam Ninja Warrior Indonesia. 

Selain itu, untuk mengikuti Ninja Warrior Indonesia juga harus memiliki ketahanan fisik yang kuat. Untuk mengikuti Ninja Warrior Indonesia setiap pesertanya harus memenuhi persyaratan tertentu. Adapun syarat tersebut yaitu:

  • 1. Pria atau Wanita berusia minimal 17 tahun.
  • 2. Tidak mempunyai penyakit bawaan yang berat.
  • 3. Mempunyai badan dan jiwa yang sehat.
  • 4. Membawa pakaian olahraga pada saat melakukan audisi.
  • 5. Membawa foto berwarna ukuran 4 x 6.
  • 6. Membawa materai senilai 6000 1 buah.
  • 7. Membawa fotocopy KTP dan KTP asli sebagai bukti.

Persyaratan dan cara daftar Ninja Warrior Indonesia ini memang tidaklah sulit. Namun tidak semua peserta audisi Ninja Warrior Indonesia bisa lolos. Hal ini dikarenakan seleksi yang cukup ketat dilakukan oleh panitia penyelenggara. Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti audisi Ninja Warrior Indonesia ini, maka Anda harus datang langsung di kompleks gedung RCTI yang beralamatkan di Jl. Perjuangan Nomor 1 Kebun Jeruk, Jakarta. Anda bisa datang dari mulai pukul 09.00 pagi.

Cara daftar Ninja Warrior Indonesia ini bisa juga Anda dapatkan infonya secara online di website resmi RCTI. Nah, bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Ninja Warrior Indonesia ini segera daftarkan diri Anda. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar bisa menghadapi semua rintangan dalam game show yang cukup menantang dan berbahaya ini. Buktikan jika Anda layak untuk menjadi juara Ninja Warrior Indonesia.