Sabtu, 01 Januari 2022

Panduan Cara Daftar Obrol Malam IM3 Indosat Ooredoo Terbaru

IM3 Ooredoo merupakan salah satu jenis kartu perdana dari Indosat Ooredoo yang banyak dipilih oleh anak muda. Hal ini dikarenakan IM3 memberikan penawaran paket internet yang murah dan juga SMS serta telepon dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu paket yang ditawarkan oleh IM3 Indosat Ooredoo adalah paket obrol siang dan malam. Cara daftar obrol malam IM3 dan obrol siang IM3 ini sangat mudah dan simpel. Selain itu, bisa dilakukan dengan menggunakan kartu perdana IM3 yang baru ataupun yang lama.

paket nelpon m3 ngobrol malam,cara paket nelpon m3,im3 ceesan,cara paket nelpon im3 ngobrol malam,gratis sesama indosat,im3 ooredoo,indosat paling murah,cara daftar paket nelpon im3 malam,
Cara Daftar Nomor Simpati Flash
Paket obrol malam dan obrol siang dari IM3 Ooredoo ini tentunya membuat para pelanggan IM3 menjadi lebih mudah dan hemat dalam menelepon sesama nomor Indosat Ooredoo ataupun ke nomor operator lain. Paket nelpon IM3 Ooredoo ini mempunyai tarif yang sangat murah, dengan pulsa 2000 Anda sudah bisa mengaktifkan paket telepon obrol malam dan obrol siang. Dua paket telepon ini merupakan paket telepon termurah yang diberikan oleh IM3 Ooredoo. Untuk mendapatkan paket telepon ini caranya sangat mudah, yaitu melalui *123#.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara daftar obrol malam IM3 dan obrol siang IM3, berikut ini penjelasannya.

1. Cara Mendaftar Obrol Malam IM3
Untuk mendapatkan paket obrol malam dari IM3 Anda bisa langsung menghubungi *123*200# lalu pilih menu super obrol kemudian pilih obrol malam. Selain dengan menghubungi USSD ini, Anda juga bisa mendapatkan paket obrol malam IM3 dengan cara SMS dengan format MALAM lalu kirimkan ke 123. Secara otomatis paket obrol malam Anda sudah aktif, untuk cek sisa obrol malam Anda bisa langsung menghubungi *555*5#. Sedangkan harga dari paket obrol malam ini yaitu Rp. 2.250,- dengan durasi 180 menit.

2. Cara Mendaftar Obrol Siang IM3
Untuk mendaftar obrol siang IM3 caranya hampir sama dengan cara paket nelpon IM3 ngobrol malam. Anda bisa langsung mengirim SMS dengan format SIANG dan kirimkan ke 123. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi *123*200# lalu pilih menu super obrol dan obrol siang. Jika pendaftaran ini gagal, maka Anda harus mengulanginya lagi sampai berhasil. Harga dari paket telepon siang ini lebih murah, yaitu Rp. 1.750,- dengan durasi 240 menit. Waktu penggunaan paket obrol siang ini berlaku dari jam 00.00 sampai 17.00.

Dengan cara daftar obrol malam IM3 dan obrol siang IM3 ini Anda sudah bisa menggunakan paket telepon termurah dari IM3 Ooredoo ini. Selain paket telepon, IM3 juga memberikan tarif yang murah untuk paket SMS dan internetan. Anda bisa mendapatkan ratusan SMS gratis untuk sesama Indosat dan ke provider lainnya. Kuota gratis yang diberikan oleh IM3 juga sangat banyak dan bisa memuaskan Anda para anak muda gaul masa kini.