Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar MTix Cinema 21 Untuk Pembelian Tiket Tanpa Antri

Cara daftar Mtix Cinema 21 bisa dilakukan dengan melakukan registrasi langsung di Bioskop dan dengan cara registrasi online. Dengan menggunakan aplikasi Mtix Cinema 21, maka akan memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian tiket bioskop tanpa harus mengantri di loket. Pembelian bisa dilakukan dengan cara online menggunakan internet atau menggunakan sms langsung dari ponsel yang Anda miliki saat ini dengan lebih bebas, mudah, dan tetap aman.

cara daftar mtix online,cara pesan tiket xxi online,kode bioskop mtix,pesan tiket xxi via telepon,cara beli tiket bioskop xxi,memesan tiket bioskop di loket,bioskop lewat telepon,bioskop via telepon,
Cara Daftar Mobile Banking Mandiri Lewat ATM
Registrasi Langsung Mtix Cinema 21 Di Bioskop
Untuk melakukan registrasi langsung atau offline, kita bisa lakukan di bioskop-bioskop yang melayani Mtix. Syarat daftar MTix Cinema 21 secara langsung sangat mudah, yaitu kita bisa menyerahkan data diri dengan menyertakan alamat email yang masih bisa digunakan atau valid. Setelah itu, kita bisa mengisi deposit Mtix Wallet dengan nominal Rp 150.000,00. Biasanya, pendaftaran langsung juga dikenakan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang ada.

Registrasi Online Mtix Cinema 21
Untuk proses daftar Mtix Cinema 21 secara online, bisa kita lakukan dengan download dan install aplikasi Cinema 21 di Samartphone dengan tap pada menu Mtix, lalu lakukan registrasi dengan mengisi data diri secara lengkap. Setelah itu, lakukan deposit di Mtix Cinema 21 Wallet senilai Rp 150.000. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan aktivasi nomor yang kita gunakan menggunakan cara SMS dengan format MPIN(isi dengan 6 digit PIN baru) lalu kirim ke 081197822121.

Setelah melakukan aktivasi, Anda akan mendapatkan konfirmasi keanggotaan Mtix Cinema 21. Setelah konfirmasi keanggotaan terjadi, maka kita bisa langsung melakukan transaksi untuk pembelian tiket bioskop yang Anda inginkan. Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan menggunakan sms dan dengan mengakses internet. Bila Anda ingin memilih tempat duduk, kita bisa melakukan pembelian menggunakan layanan internet dengan mudah.

Transaksi Mtix Cinema 21 Via SMS
Cara daftar Mtix Cinema 21 yang mudah dan praktis sama seperti mudahnya melakukan transaksi tiket menggunakan sms. Kita tinggal melakukan pemesanan menggunakan format Pesan spasi (Jumlah Tiket) spasi (Kode Film) spasi (Jam Tayang) spasi (Tanggal tanpa spasi Bulan) spasi (PIN) lalu kirim ke 08119782121. Untuk mengetahui kode bioskop dan kode film kita bisa sms dengan format ketik “Nama Bioskop” lalu kirim ke 92121 dan tunggu balasan. 

Cara daftar Mtix Cinema 21 secara online yang telah dilakukan bisa untuk mengakses pembelian menggunakan aplikasi mobile dengan menggunakan smartphone yang Anda miliki. Kita cukup login menggunakan no ponsel dan MPIN yang terdaftar. Dengan cara ini Anda bisa memilih urutan kursi yang ada hingga lebih puas. Bila transaksi yang Anda lakukan telah berhasil, maka Anda akan mendapatkan SMS dan email notifikasi transaksi dari Mtix Cinema 21.