Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Mobile Banking Mandiri Lewat ATM Dengan Mudah Tidak Perlu Antri Lama

Cara daftar mobile banking Mandiri lewat ATM bisa dilakukan sendiri karena memiliki cara yang mudah dan praktis. Dengan menggunakan aplikasi layanan mobile banking Bank Mandiri, maka kita akan memiliki keleluasaan dalam melakukan transaksi tanpa harus ke ATM maupun ke Bank Mandiri untuk melakukan transfer dan keperluan lainnya. Salah satu layanan mobile banking Mandiri yang cukup mudah dilakukan adalah dengan menggunakan sms banking yang cukup praktis untuk berbagai kalangan.

cara daftar sms banking mandiri via hp,transfer mobile banking mandiri,lupa pin sms banking mandiri,sms banking mandiri 3355,cara menggunakan,cara ganti no hp,artikel mengetahui pin,cara cek saldo,
Cara Daftar Mobile Banking BCA Lewat ATM
Proses daftar mobile banking Mandiri lewat ATM untuk pertama kali adalah harus mendaftarkan nomor yang akan digunakan untuk melakukan transaksi mobile banking Mandiri. Untuk itu, pastikan ponsel yang Anda gunakan memiliki baterai dan pulsa yang cukup untuk melakukan pendaftaran. Karena pendaftaran perlu menggunakan ATM, maka pastikan juga kartu ATM Bank Mandiri Anda telah aktif dan bisa digunakan dengan baik.

Daftar Mobile Banking Mandiri Via ATM
Langkah pertama dalam menjalankan prosedur daftar mobile banking Mandiri lewat ATM adalah dengan melakukan login di ATM menggunakan kartu ATM Mandiri yang Anda miliki lalu pilih menu “Transaksi Lainnya”, kemudian “Pendaftaran E-Banking”, lalu pilih “Mobile Banking”. Setelah itu, masukan nomor ponsel yang akan Anda daftarkan untuk menggunakan fasilitas ini. Lalu buat 6 digit angka yang akan kita jadikan PIN untuk layanan SMS Banking Mandiri. 

Cara daftar mobile banking Mandiri lewat ATM berikutnya adalah dengan mengikuti proses yang ada. Saat proses berlangsung, Anda akan mendapatkan notifikasi kode OTP melalui ponsel yang Anda dapatkan dari 3535. One Time Password (OTP) bisa Anda gunakan pada saat proses akhir mendaftar yang Anda lakukan di ATM. Karena itu, pastikan Anda membawa ponsel yang berisi nomor yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan layanan mobile banking.

Aktivasi Mobile Banking Mandiri Via Bank Mandiri
Setelah melakukan pendaftaran melalui ATM Mandiri, Anda akan mendapatkan beberapa layanan sms banking, seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Namun demikian, Anda belum bisa melakukan transaksi finansial menggunakan layanan tersebut. Untuk bisa memperoleh layanan yang penuh dalam transaksi keuangan non tunai melalui SMS Banking Mandiri, maka kita perlu melakukan aktivasi di Bank Mandiri dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Cara daftar mobile banking Mandiri lewat ATM yang telah kita lakukan bisa kita lanjutkan di CS Bank Mandiri dengan membawa KTP atau identitas diri, buku tabungan Bank Mandiri, Kartu ATM, dan ponsel yang berisi nomor yang Anda daftarkan di ATM. Aktivasi dapat dilakukan di kantor cabang Bank Mandiri terdekat yang bisa Anda akses. Setelah melakukan aktivasi, maka kita bisa memulai transaksi non tunai melalui SMS banking Bank Mandiri melalui ponsel yang Anda miliki.