Sabtu, 01 Januari 2022

Apa Itu TCash Tap dan Bagaimana Cara Daftar T Cash Tap?

Cara daftar T Cash Tap dengan mudah. Apakah Anda adalah salah satu dari pengguna Telkomsel? Telkomsel merupakan salah satu provider terkemuka di Indonesia yang digunakan oleh orang dari berbagai lapisan masyarakat. Baru-baru ini, Telkomsel telah meluncurkan produk terbarunya bernama TCash Tap. TCash Tap merupakan aplikasi pembayaran terbaru dari Telkomsel. Semua pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan layanan TCash Tap di smartphone untuk melakukan pembayaran pada toko-toko yang sudah terpilih. 

cara daftar tcash,stiker tcash tap,cara mendapatkan t cash telkomsel,merchant t cash,cara mendapatkan tcash,harga t cash,cara mendapatkan stiker tcash,cek saldo tcash,
Cara Daftar SMS Banking Mandiri via Internet
Hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan teknologi yang bernama Near Field Communication. Cara daftar T Cash Tap akan membantu para pengguna Telkomsel untuk turut serta menggunakan Aplikasi ini. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan TCash Tap Telkomsel. Anda akan mendapatkan kemudahan untuk berbelanja di toko-toko tertentu. Jadi, Anda tidak harus membawa uang cash untuk melakukan transaksi pembayaran. 

Cukup dengan membawa smartphone saja Anda sudah dapat membayar belanja dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. Anda akan mendapatkan kesan yang lebih dari sekedar melakukan pembayaran dengan melakukan pembayaran bersama TCash Tap yang modern dan aman.

Cara Mendaftar TCash Tap dari Telkomsel
TCash Tap merupakan salah satu produk E-wallet dari Telkomsel yang memudahkan pelanggannya untuk melakukan transaksi pembayaran di toko-toko yang sudah terdaftar. Cara mendaftar Cash Tap sangat mudah. Semua pengguna kartu Telkomsel prabayar maupun pasca bayar dapat mendaftar. Cara daftar T Cash Tap adalah sebagai berikut:

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengakses *800*88# dan tekan OK.

2. Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms untuk jenis layanan dan 6 Digit PIN Standar.

3. Anda akan disarankan untuk mengganti PIN dengan PIN baru yang lebih mudah untuk diingat.

4. Cara mengubah PIN adalah dengan mengirimkan sms ke 2828.

5. Format yang digunakan untuk mengganti PIN adalah CPIN (spasi) PINlama (spasi) PINBaru contohnya CPIN 123456 890987.

Dengan melakukan registrasi TCash Tap di atas, Anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini. Setelah Anda terdaftar, Anda dapat melakukan pengisian saldo TCash untuk kemudian dapat dibelanjakan di toko yang telah Anda tuju sebelumnya. Pastikan pula tokonya telah terdaftar. Pengisian saldo pada TCash Tap dapat dilakukan dengan cara membelinya di Indomaret, ke GraPari, maupun ke agen-agen lainnya yang telah melayani pengisian saldo TCash Tap. Anda juga dapat melakukan pengisian secara mandiri melalui semua bank yang telah tergabung dalam ATM Bersama. 

Caranya mudah, lakukan transfer antar bank dengan memilih tujuan TCash Tap. Anda harus menggunakan kode bank 911 dan lanjutkan nomor telepon TCash Anda sebagai nomor tujuan. Tidak hanya melalui ATM saja, Anda dapat melakukan pengisian saldo melalui sms Banking maupun internet banking. Itulah cara daftar T Cash Tap yang mudah dan cara pengisian saldonya yang menyenangkan.