Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Mobile Banking BCA Lewat ATM Praktis dan Aman

Cara daftar mobile Banking BCA lewat ATM bisa Anda lakukan untuk mendapatkan layanan perbankan menggunakan HP yang Anda miliki. Untuk mendapatkan layanan tersebut, Anda bisa melakukan registrasi kartu telepon atau sim card Anda dengan menggunakan ATM. Karena harus menggunakan ATM, pastikan kartu ATM Anda siap digunakan dan dalam keadaan baik. Berikut ini adalah cara melakukan registrasi nomor ponsel di ATM BCA terdekat.

m banking bca android,limit transfer m banking bca,maksimal transfer internet banking bca,cara mengganti nomor hp m-bca,bca telkomsel,beli pulsa,cara daftar m banking bca lewat handphone,bca indosat,
Cara Daftar Mandiri ClickPay
1. Login menggunakan Kartu ATM BCA yang Anda miliki dengan memasukan kartu dan mengisi PIN sesuai dengan perintah.

2. Setelah berhasil login, Anda lalu pilih menu “Daftar E-Banking/Auto Debet”” yang tersedia, lalu klik pada pilihan “Mobile Banking” lalu ikuti petunjuk yang ada.

3. Langkah yang selanjutnya adalah dengan memasukan nomor ponsel yang Anda miliki dan akan digunakan untuk tujuan m banking BCA, kemudian ikuti proses selanjutnya.

4. Masukan PIN sesuai dengan yang Anda inginkan untuk menjadi PIN m banking Anda, lalu masukan PIN sekali lagi untuk konfirmasi.

5. Apabila proses daftar mobile banking BCA lewat ATM maka akan keluar struk cetak sebagi bukti pendaftaran yang Anda lakukan, simpan struk tersebut untuk keperluan selanjutnya.

Prosedur daftar mobile banking BCA lewat ATM selanjutnya adalah dengan melakukan aktivasi yang bisa dilakukan melalui ponsel yang menggunakan kartu yang akan kita pakai untuk melakukan transaksi m banking. Untuk melakukan proses ini, pastikan baterai ponsel dalam keadaan terisi sehingga tidak terjadi penghentian proses yang mungkin akan menyulitkan. Berikut ini cara melakukan aktivasi menggunakan nomor ponsel yang telah Anda daftarkan melalui ATM.

1. Pilih menu m-BCA pada ponsel Anda dan masuk ke pilihan “m-Admin” lalu OK/Yes, kemudian lanjutkan proses yang ada.

2. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukan nomor yang ada pada kartu ATM yang Anda gunakan untuk melakukan pendaftaran m banking di ATM.

3. Setelah proses selesai, masukan PIN m-BCA yang Anda buat di ATM saat mendaftar lalu tekan Yes/OK untuk melanjutkan proses yang tengah berlangsung.

4. Cara daftar mobile banking BCA lewat ATM telah selesai dilakukan setelah Anda melakukan aktivasi menggunakan ponsel.

Meskipun telah melakukan aktivasi dengan ponsel, kita memiliki keterbatasan layanan bila belum melakukan aktivasi di kantor cabang BCA terdekat dari lokasi Anda saat ini. Untuk mendapatkan layanan penuh transaksi elektronik menggunakan mobile banking, kita perlu menjalankan proses selanjutnya yaitu dengan membawa berbagai syarat untuk melakukan aktivasi. Seperti struk pendaftaran, KTP atau Identitas lainnya, ATM, serta buku tabungan BCA yang kita miliki.

Cara daftar mobile banking BCA lewat ATM yang cukup mudah dan praktis akan memberikan layanan perbankan yang Anda butuhkan. Namun demikian, sementara ini, layanan tersebut masih terbatas pada pengguna kartu XL, Telkomsel, dan Indosat yang telah memiliki m-BCA ready. Bila Anda belum memiliki kartu Ready dari ketiga provider tersebut, Anda bisa menukarkan kartu yang Anda miliki di kantor pelayanan provider sesuai dengan kartu yang Anda gunakan saat ini.