Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Mandiri ClickPay Serta Cara Penggunaannya

Cara daftar Mandiri ClickPay ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya. Jika Anda merupakan nasabah bank Mandiri namun masih belum tahu bagaimana cara daftar ClickPay, tentu sangat disayangkan. Terlebih lagi jika selama ini Anda sering melakukan transaksi perbankan di cabang Mandiri. Daripada harus menunggu lama dan jauh-jauh datang ke cabang Mandiri, gunakan saja ClickPay. Dengan begitu Anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah dan juga praktis. Untuk itu, simak baik-baik ulasan mengenai cara mendapatkan token Mandiri ClickPay dan cara pendaftarannya secara lengkap.

cara aktivasi mandiri clickpay,mandiri clickpay tokopedia,cara mendapatkan token mandiri,mandiri e cash,cara menggunakan mandiri clickpay di tokopedia,mandiri klik,mandiri clickpay gagal,
Cara Daftar M Tix Cinema 21
Sudah ada banyak mitra yang bekerja sama dengan Mandiri dan menggunakan ClickPay ini. Jadi Anda akan memperoleh banyak keuntungan dengan menggunakan clickplay. Untuk itu simak ulasan berikut mengenai cara daftar Mandiri ClickPay dan segera lakukan jika Anda sudah paham. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran di ATM Mandiri terdekat. Namun jika Anda merasa kesulitan dalam melakukannya di ATM, maka Anda dapat melakukannya di cabang Mandiri terdekat. Anda harus tahu bagaimana cara mendapatkan token Mandiri secara tepat untuk dapat mendaftar ClickPay.

Yang harus Anda lakukan yaitu lakukan pendaftaran, baik di ATM ataupun di cabang Mandiri untuk memperoleh token. Jika melakukan pendaftaran di ATM, ikuti saja langkah-langkah yang ada. Token tersebut akan digunakan untuk otorisasi transaksi sehingga token Mandiri tersebut harus Anda dapatkan. Setelah melakukan cara daftar Mandiri ClickPay, Anda dapat menggunakan ClickPay segera. Untuk login, silakan kunjungi situs resmi bank Mandiri yaitu di www.bankmandiri.co.id. Lanjutkan dengan melakukan aktivasi authorized payment. Setelah itu, Anda dapat melakukan transaksi perbankan secara mudah menggunakan ClickPay dari Mandiri. 

Ketika melakukan pendaftaran ClickPay di ATM, Anda harus memasukkan 16 digit nomor yang ada di kartu Mandiri debit. Untuk penggunaannya sendiri sangatlah mudah, silakan saja pilih barang di mitra yang Anda inginkan. Setelah itu pilih metode pembayaran dengan menggunakan Mandiri ClickPay. Ingat, cara ini hanya dapat Anda lakukan jika Anda sudah berhasil melakukan cara daftar Mandiri ClickPay. Selain itu, Anda juga harus melakukannya di mitra yang bekerja sama dengan Mandiri ClickPay. Untuk itu Anda harus mengecek apakah situs toko online itu adalah mitra Mandiri ClickPay atau bukan.

Secara garis besar, cara menggunakan Mandiri ClickPay di tokopedia atau di situs toko online lainnya hampir sama. Yang harus Anda ingat, Anda hanya dapat melakukan cara ini di mitra Mandiri ClickPay. Beberapa situs yang sudah menjadi mitra dan bekerja sama yang menggunakan Mandiri ClickPay yaitu Garuda Indonesia dan Rakuten. Selain itu, masih ada banyak lagi mitra yang sudah bekerja sama lainnya. Setelah membaca ulasan diatas, Anda tentunya sudah tidak sabar ingin menggunakan ClickPay. Untuk itu segera lakukan cara daftar Mandiri ClickPay yang sangat mudah tersebut.