Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar M Tix Cinema 21 yang Sederhana Namun Penting untuk Anda Ketahui

Cara daftar M Tix Cinema 21 penting untuk Anda ketahui, terlebih lagi jika Anda hobi menonton film di bioskop. Jika Anda memang sering atau bahkan selalu menonton film di bioskop, tentunya Anda sudah tahu betapa melelahkannya ketika harus mengantre membeli tiket. Terlebih lagi untuk film-film terbaru Box Office yang sedang ramai diperbincangkan orang. Lama antrean untuk membeli tiket bahkan sampai 2 jam lamanya. 

daftar bioskop mtix,kode bioskop mtix,cara isi ulang mtix,cara pesan tiket xxi online,beli tiket xxi online,movie card xxi,pesan tiket xxi via telepon,xxi kalibata,
Cara Daftar m Banking OCBC NISP Lewat ATM dan CS
Namun hal yang melelahkan tersebut tidak akan Anda rasakan lagi sejak hadirnya M Tix. Dimana Anda dapat meninggalkan cara memesan tiket bioskop di loket. Selain harus menunggu lama untuk mengantre, pemesanan tiket di loket juga diwarnai dengan hadirnya calo-calo. Terutama ketika sedang ada antrean panjang, tidak jarang calo muncul dengan penawaran harga yang tentunya lebih mahal. Namun berkat kehadiran M Tix, pemesanan tiket tidak harus antre panjang lagi dan bahkan jauh lebih praktis. 

Lakukan saja cara daftar M Tix Cinema 21, pemesanan tiket dapat Anda lakukan secara online. Untuk cara registrasinya sendiri sangatlah sederhana sehingga mudah untuk dilakukan. Langsung saja, berikut adalah cara daftar M Tix yang dapat Anda simak:

1. Siapkan kartu identitas
Untuk dapat melakukan cara pesan tiket bioskop lewat online dengan M Tix, lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Yang harus Anda persiapkan untuk melakukan pendaftaran adalah dengan menyiapkan kartu identitas atau KTP Anda.

2. Siapkan nomor HP dan email
Selain KTP, Anda juga harus menyiapkan nomor HP dan juga alamat email yang akan digunakan untuk pendaftaran. Dimana nomor HP dan alamat email nantinya akan digunakan untuk memperoleh konfirmasi dari pendaftaran M Tix.

3. Siapkan uang
Anda juga harus menyiapkan uang sebelum melakukan cara daftar M Tix Cinema 21. Dimana nominalnya yaitu 150 ribu rupiah, uang ini bukan sebagai uang pendaftaran. Uang 150 ribu rupiah ini akan menjadi deposit awal Anda yang tersimpan di M Tix Wallet Anda. Dengan begitu Anda dapat membeli tiket dengan menggunakan uang tersebut.

4. Lakukan registrasi
Langkah selanjutnya, Anda dapat melakukan registrasi atau pendaftaran di Bioskop Cinema 21 terdekat. Namun Anda perlu ingat, cara daftar M Tix Cinema 21 ini mungkin tidak berlaku untuk beberapa bioskop lainnya. Untuk itu Anda harus melakukan registrasi di bioskop yang Anda inginkan, usahakan memilih lokasi yang dekat saja.

Ketika Anda sudah melakukan cara diatas, Anda akan memperoleh PIN yaitu 1234. PIN tersebut dapat Anda ganti dengan PIN yang Anda inginkan. Cari tahu juga bagaimana cara isi ulang MTix agar Anda nantinya tidak merasa bingung jika uang di M Tix Wallet Anda habis. Untuk pemesanan tiket, silakan kunjungi https://mtix.21cineplex.com/. Setelah itu Anda dapat login dengan menggunakan nomor HP sebagai username dan tidak ketinggalan juga masukkan PIN. Sekian dan semoga ulasan mengenai cara daftar M Tix Cinema 21 ini dapat bermanfaat.