Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar m Banking OCBC NISP Lewat ATM dan CS

Bagi Anda yang belum tahu, berikut ini akan membahas mengenai cara daftar m Banking OCBC NISP. Setiap bank yang ada di Indonesia tentunya berusaha ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya. Salah satunya yaitu bank OCBC NISP, dimana bank ini menyediakan layanan m Banking untuk para nasabahnya. 
internet banking ocbc nisp login,download m-banking ocbcnisp,sms banking ocbc nisp,cara daftar mobile banking ocbc nisp,m.ocbcnisp.com login,ocbc mobile banking app,www,kartu kredit ocbc nisp promo,
Cara Daftar m Bangking Mandiri Lewat ATM

Seperti yang Anda ketahui, adanya m Banking memberikan banyak manfaat bagi para nasabah untuk mempermudah transaksi perbankan. Simak uraian mengenai mobile Banking OCBC NISP untuk android berikut ini bagi Anda yang ingin mendaftar m Banking OCBC NISP.

Inilah Cara Mudah Daftar m Banking OCBC NISP
Jika Anda adalah nasabah bank OCBC NISP, tentunya Anda perlu melakukan cara ini. Dengan begitu Anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah dan nyaman. Cara daftar m Banking OCBC NISP sendiri dapat dilakukan dengan 2 cara. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan ATM dan cara yang kedua yaitu dengan meminta bantuan CS di cabang OCBC NISP. Langsung saja, berikut adalah cara-caranya:

1. Lewat ATM
Untuk dapat melakukan internet Banking OCBC NISP login, Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jika Anda melakukan pendaftaran m Banking di ATM, maka Anda harus menyiapkan kartu ATM Anda. Jika sudah, kunjungi counter ATM OCBC NISP terdekat untuk melakukan pendaftarannya. Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN ATM Anda, setelah masuk ke halaman utamanya Anda dapat memilih menu ADM/Daftar e-Banking. Lanjutkan cara daftar m Banking OCBC NISP dengan memilih Mobile Banking lalu pilih menu Pendaftaran. Kemudian masukkan nomor HP Anda dan ikuti petunjuk yang ada.

Jika Anda sudah selesai melakukan cara diatas, Anda akan mendapatkan User ID dan juga password. Keduanya akan tercetak pada slip atau tanda terima setelah Anda melakukan cara diatas. Sampai disini, proses pendaftaran m Banking OCBC NISP lewat ATM sudah selesai untuk Anda lakukan. 

2. Melalui cabang OCBC NISP
Cara daftar m Banking OCBC NISP tidak hanya dapat Anda lakukan di ATM saja. Cara lain yang dapat Anda lakukan yaitu dengan meminta bantuan CS di cabang OCBC NISP. Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu datang ke cabang OCBC NISP terdekat di daerah Anda. Setelah itu mintalah bantuan pada CS untuk melakukan pendaftaran m Banking. Kemudian Anda akan diminta untuk melengkapi formulir pendaftaran. Setelah selesai, Anda akan memperoleh User ID yang akan diberikan langsung oleh CS. Sementara passwordnya akan dikirim ke email Anda secara otomatis oleh sistem.

Anda dapat mendownload OCBC mobile Banking app untuk mempermudah Anda dalam menggunakan m Banking. Dengan menggunakan m Banking OCBC NISP, Anda dapat melakukan transfer uang, pembayaran tagihan listrik, pembelian isi ulang pulsa dan lain sebagainya. Semua transaksi perbankan menjadi lebih praktis dan mudah untuk dilakukan. Untuk itu segera cara daftar m Banking OCBC NISP dengan benar.