Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar E Banking BCA Lewat HP Praktis dan Aman

Cara daftar E Banking BCA lewat HP bisa dilakukan dengan mudah sesuai dengan jenis transaksi dan fitur yang Anda inginkan. Penggunaan E Banking BCA bisa kita lakukan melalui berbagai perangkat elektronik tanpa harus melalui ATM maupun antri di bank. Kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan kita sehari-hari. E Banking BCA tersedia dalam berbagai layanan, seperti SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking yang bisa diakses melalui HP yang menggunakan Internet.

internet banking bca login,cara daftar internet banking bca,danamon internet banking,cara mengganti nomor hp m-bca,cara beli pulsa pake m-banking bca,m banking bca telkomsel,bca android,bca indosat,
Cara Daftar Buku Pelaut Online
Prosedur daftar E Banking BCA lewat HP juga bisa dikatakan cukup mudah untuk dilakukan. Prosedur yang ada bisa kita lakukan sendiri tanpa harus mengantri di bank sehingga akan menghemat waktu kita yang berharga. Namun demikian, fitur yang tersedia masih terbatas pada layanan mutasi rekening dan cek saldo saja. Untuk mendapatkan layanan lengkap berupa transaksi finansial, maka perlu melakukan aktivasi di kantor BCA dengan membawa kartu identitas dan buku tabungan.

Proses daftar E Banking BCA lewat HP yang pertama adalah harus mendaftar melalui ATM BCA dengan mengakses Daftar E Banking/Auto Debit melalui ATM. Setelah login menggunakan Kartu ATM, lalu pilih menu Mobile Banking dan ikuti proses yang ada yang akan meminta Anda memasukan nomor HP yang Anda miliki. Setelah itu, Anda juga akan diminta untuk memasukan pin mobile banking yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi menggunakan HP.

Cara daftar E Banking BCA lewat HP selanjutnya adalah dengan melakukan aktivasi mobile banking dengan menggunakan HP yang memiliki jaringan internet seperti android dan BB. Download dan instal aplikasi Mobile banking BCA lalu masuk pada menu utama dan pilih m-BCA untuk menggunakan mobile banking. Lakukan proses hingga Anda akan diminta memasukan 16 digit yang tertera pada kartu ATM BCA Anda. Setelah itu, Anda akan memasukan 6 digit angka sesuai pilihan Anda untuk akses m-banking.

Agar lebih lancar buat kombinasi 5 digit angka dan 1 digit huruf untuk kode akses. Lalu ikuti prosedur yang sedang berjalan. Langkah berikutnya adalah Anda akan diminta memasukan 6 digit pin yang Anda buat saat mendaftar di ATM. Masukan dengan konfigurasi yang benar sesuai saat mendaftar lalu tekan OK untuk mengakhiri proses aktivasi. Setelah aktivasi selesai dilakukan, maka m Banking Anda siap untuk digunakan dalam mengakses informasi rekening BCA yang Anda miliki.

Cara daftar E banking BCA lewat HP bisa kita lakukan dengan mudah dan cepat. Apabila terjadi kendala, Anda bisa mengulang proses seperti melakukan download ulang aplikasi dan melakukan aktivasi ulang, meskipun cukup jarang terjadi. Bila kesulitan tidak dapat Anda atasi sendiri, maka Anda bisa menghubungi Bank BCA terdekat agar mendapatkan layanan yang memuasakan. Dengan menggunakan layanan mobile banking, maka transaksi Anda akan bisa lebih fleksibel dan tetap aman dilakukan.