Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Smartfren True Unlimited Untuk Internet Hemat Berkecepatan Super

Smartfren True Unlimited - Smartfren adalah salah satu provider yang kini semakin banyak berinovasi dan memberikan tawaran paket internet terbaik. Salah satunya yang paling baru adalah paket True Unlimited yang merupakan paket internet unlimited supercepat di jaringan 4G LTE. Seperti namanya, True Unlimited ini benar-benar tidak terbatas untuk menikmati browsing, streaming, downloading dan sebagainya. Jika Anda belum tergabung sebaiknya daftar sekarang karena cara daftar Smartfren True Unlimited ini gampang banget. 

paket internet smartfren unlimited,paket internet smartfren 4g,paket internet malam smartfren,smartfren 4g lte,cek pulsa smartfren,paket internet smartfren mingguan 10rb,paket smartfren 4g,
Cara Daftar SBM Bidikmisi
Jika Anda membeli Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot bundling dengan nomor Smartfren, Anda bisa mendapatkan harga paket True Unlimited Smartfren hanya dengan 75.000 rupiah saja. Promo ini sangat menarik, karena normalnya harga paket ini adalah 300.000. Selain itu, Anda juga bisa membeli paket True Unlimited melalui Aplikasi My Smartfren yang bisa diunduh gratis ke ponsel Anda. Jika tidak, paket ini juga tersedia melalui website my.smartfren.com. Jadi silakan pilih salah satu cara tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. 

Cara daftar Smartfren true unlimited cukup mudah untuk dilakukan. Cara memperpanjang paket ini pun sangat mudah dan tidak perlu Anda pusingkan. Masa berlaku paket ini cukup panjang, yaitu mencapai 30 hari. Dan pada masa akhir paket berlangsung, bila pulsa Anda mencukupi, maka paket ini secara otomatis akan diperpanjang. Hal itu terjadi karena sistem yang digunakan adalah sistem renewal atau sistem yang secara otomatis akan memperbaharui dirinya sendiri untuk memperpanjang paket.

Namun demikian, cara memperpanjang paket Smartfren true unlimited dengan sistem renewal atau otomatis bisa mengalami kegagalan. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan perpanjangan manual dengan membeli kembali paket tersebut hingga bisa berlaku pada Smartfren yang Anda miliki. Dan karena paket ini merupakan paket bundling, maka tidak bisa digunakan pada perangkat lain selain Smartfren prabayar yang telah di bundling dengan Andromax yang Anda miliki.

Untuk menjaga kualitas dan kecepatan paket, secara berkala Smartfren akan melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara berkala untuk mengetahui apakah paket yang tersedia telah digunakan sesuai dengan peruntukannya. Bila terjadi penyimpangan, maka beberapa kemungkinan dapat terjadi. Misalkan saja paket yang kita miliki bisa tidak dapat digunakan atau bisa terjadi penurunan kecepatan yang signifikan dalam melakukan koneksi internet menggunakan paket ini.

Cara daftar Smartfren true unlimited juga dapat dengan mudah dilakukan bagi Anda yang tidak menggunakan perangkat Andromax. Meskipun merupakan paket bundling, paket ini juga bisa diakes menggunakan Smartfren yang digunakan pada perangkat lain. Harga paket yang ditawarkan merupakan harga normal yaitu Rp 300.000,00. Apabila Anda telah melakukan pendaftaran dan tetap gagal, maka Anda perlu cek masa berlaku paket yang ingin Anda beli dan gunakan apakah masih berlaku.