Sabtu, 01 Januari 2022

Langkah Mudah Cara Daftar M Banking BCA Lewat HP Tanpa Ke ATM

M banking BCA atau mobile banking BCA merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh Bank BCA kepada para nasabahnya untuk melakukan transaksi. Untuk bisa menggunakan m banking BCA ini para nasabah perlu untuk mendaftar terlebih dahulu, ada banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya yaitu melalui HP. Cara daftar M Banking BCA lewat HP ini sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Selain itu, dengan mendaftar melalui HP maka Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendaftar m banking BCA.

cara daftar m banking bca android,telkomsel,lewat handphone,download m bca,cara mengaktifkan m banking mandiri,m banking bca indosat,cara daftar m banking bca im3,cara mengganti nomor hp m-bca,
Cara Daftar Lokasi Di Google Maps
Cara daftar M Banking BCA lewat HP ini bisa dilakukan dengan berbagai HP dan kartu perdana. Untuk mengaktifkan m banking BCA, maka kartu Anda harus sudah mendukung untuk melakukan m banking BCA. Sebagian besar provider kartu perdana di Indonesia sudah mendukung m banking BCA. Berikut ini panduan cara daftar m banking BCA Indosat dan provider lainnya:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka menu m BCA yang ada di HP Anda. Untuk membuka menu ini Anda harus membuka menu pengaturan kemudian pilih menu dengan nama provider kartu yang Anda gunakan. Sebagai contoh misalnya Anda menggunakan kartu Indosat, maka pilih Ind-menu.

2. Selanjutnya dalam menu tersebut akan ditampilkan banyak pilihan menu lagi dan Anda bisa scroll ke bawah sampai menemukan m BCA. Menu m BCA ini biasanya ada dibagian tengah ataupun yang paling bawah.

3. Setelah pilih m BCA, kemudian Anda pilih menu m-Admin sesuai yang dimunculkan kemudian tekan OK atau Yes. Secara langsung maka HP Anda akan melakukan proses aktivasi, pastikan jika dalam kartu perdana Anda mempunyai cukup pulsa untuk digunakan dalam proses aktivasi.

4. Kemudian setelah aktivasi, maka Anda akan diminta untuk menyetujui notifikasi yang muncul. Notifikasi ini berisi mengenai peraturan dalam menggunakan m banking BCA. Anda bisa membacanya terlebih dahulu atau langsung pilih Yes atau Oke untuk menyetujuinya.

5. Tahap selanjutnya Anda harus memasukkan nomor kartu ATM BCA yang Anda miliki. Nomor kartu ATM ini biasanya terdapat pada bagian depan kartu. 

6. Selanjutnya Anda juga harus memasukkan pin m BCA Anda maka masukkan sesuai dengan keinginan Anda.

7. Tahap terakhir dalam mendaftar m banking lewat HP ini adalah Anda akan menerima notifikasi pada ponsel berupa ucapan selamat datang dari m BCA. Dengan demikian, Anda sudah bisa menggunakan m banking BCA ini.

Cara daftar M Banking BCA lewat HP diatas hanya sebatas untuk mengaktifkan menu M Info, M Payment, dan M Admin. Bagi Anda yang sering melakukan transaksi transfer, maka harus melakukan aktivasi secara langsung ke kantor cabang BCA. Untuk melakukan aktivasi m banking BCA di kantor cabang, maka Anda perlu untuk membawa buku tahapan, KTP, dan kartu rekening. Jika aktivasi di kantor cabang BCA sudah berhasil, maka m banking BCA Telkomsel ataupun provider lainnya sudah bisa Anda gunakan.