Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar TM Jumbo Kartu As Untuk Ngobrol Sampai Puas

Cara Daftar TM Jumbo Kartu As - Salah satu keuntungan menggunakan kartu Telkomsel adalah adanya paket TM atau Talk Mania yang bisa dibeli dengan mudah. Dengan paket TM, Anda bisa menelpon sesama pengguna Telkomsel dengan tarif yang sangat murah dan fleksibel. Pada Kartu As Telkomsel, Talk Mania bisa dinikmati dalam paket Jagoan Serbu baik siang maupun malam, TM Jumbo maupun Jagoan Serbu khusus Weekend. Cara daftar TM Jumbo Kartu As atau paket Jagoan Serbu lainnya gampang dan bisa dilakukan dimana saja dengan tarif sesuai lokasi Anda. 

tm jumbo malam,cara tm simpati 1000,cara daftar paket nelpon simpati bulanan,tm seminggu kartu as,cara nelpon gratis simpati tanpa pulsa,cara tm simpati loop,paket nelpon simpati 1000,nelpon kartu as,
Cara Daftar Tipe Handset Telkomsel
Keunggulan TM Jumbo kartu As adalah TM ini berlaku selama 6 hari. Dengan jumlah maksimal 500 menit total telponnya. Wow, asik bukan? Jadi dengan membeli paket TM jumbo dengan harga yang sangat bersahabat ini Anda bisa bebas nelpon santai tanpa khawatir pulsa cepat habis. Anda juga bisa fleksibel memilih apakah akan menggunakan TM Jumbo Siang atau TM Jumbo Malam. Bagi Anda yang butuh ngobrol sering dengan sesama pelanggan kartu Telkomsel baik itu Simpati, As, Halo mau maupun Loop, memilih paket TM Jumbo siang bakal lebih untung. 

Sementara bagi Anda yang punya Long Distance Relationship dengan pasangan Anda, tinggal pilih TM Jumbo Malam untuk ngobrol bebas sepulang kerja. Jadi kalau Anda adalah pengguna kartu As, buruan lakukan cara daftar TM Jumbo Kartu As berikut agar ngobrol sesama Telkomsel dimanapun jadi lebih hemat dan praktis. Keuntungan lainnya menggunakan paket TM Jumbo ini Anda jadi tidak perlu bolak-balik daftar TM. Cocok buat Anda yang malas ribet atau gampang lupa. Cukup daftar TM jumbo sekali bisa dipakai sampai 6 hari. 

Lalu, berapa sih Tarif TM Jumbo Kartu As? Murah banget. Tarifnya dibagi ke dalam tiga jenis tergantung dimana posisi Anda. Bagi Anda yang berada di Payakumbuh, Selayar, Sungai Penuh, Kota Pangkalpinang, Kota Bau-Bau Anda bisa nikmati TM Jumbo Siang cuma dengan 11.000 rupiah dari pukul 01.00-17.00. Sementara bagi Anda yang tinggal di Aceh, Bandung, Bogor, Bangka, Jogja, Jakarta, Jawa Timur, Surakarta dan semua kota lainnya dari Sumatera, Jawa hingga Sumbawa Anda bisa mendaftar TM Jumbo Siang dengan 13.000 saja. 

Tarif TM Jumbo Kartu As lebih mahal, mencapai 18.000 di Balikpapan, Bajarmasin, Samarinda, Penajam Paser, Berau, Bulungan, Kota Tarakan, Malinau, Nunukan, Kota Makassar, Bolaang Mongondow Timur, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Talaud, Kota Bitung,dan seluruh kota di Sulawesi dan Kalimantan. Sementara tarif TM Jumbo Malam harganya dibedakan dua macam, yaitu 13.000 dan 18.000 rupiah. Kota-kota lain di wilayah timur Indonesia termasuk NTT dan Maluku untuk sementara belum bisa menikmati TM maupun TM Jumbo dan bisa menggunakan tarif standar sesuai wilayahnya. 

Terakhir, bagaimana cara daftar TM Jumbo Kartu As? Mudah sekali. Anda bisa menghubungi *100# untuk membeli paket TM Jumbo Kartu As. Paket Jagoan Serbu lain seperti Jagoan Serbu Siang, Malam maupun seharian juga bisa Anda dapatkan di *100#. Anda bisa mulai menggunakan paket TM atau Jagoan Serbu setelah Anda mendaftar dan mendapatkan notifikasi dari Telkomsel mengenai pemberitahuan bahwa Anda memiliki paket nelpon 500 menit. Untuk cek sisa paket TM bisa hubungi *889#.