Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Ngobrol Siang IM3 Dengan Paket Binggo Murah Meriah

Cara Daftar Ngobrol Siang IM3 - Pengguna kartu IM3 sekarang makin dimanjakan dengan program-program IM3 yang makin seru dan menarik. Program terbaru dari IM3 yang pasti menarik buat Anda para pelanggan setia kartu ini adalah Paket IM3 Bingo alias BIANG NGOBROL. Paket Bingo IM3 ini adalah paket bebas bagi Anda untuk ngobrol siang seharian antar sesama Indosat. Cara daftar ngobrol siang IM3 lewat paket IM3 Bingo juga gampang banget, murah dan tidak ribet. Penasaran bagaimana caranya?
Tarif Paket Bingo IM3 enteng banget, hanya 1500 rupiah Anda bisa bebas nelpon hingga 120 menit atau 2 jam. 2 jam bisa pakai ngobrol banyak hal buat teman-teman Anda, sahabat, sodara sesama pengguna kartu Indosat, puas kan? Nah, waktu penggunaan Paket Ngobrol siang Bingo IM3 ini adalah mulai jam 12 malam hingga jam 5 sore. Sudah terbayang mau ngobrol seru apa dari jam 12 malam hingga sore hari? IM3 memang seru dan paling tahu yang Anda mau kan? 

Cara daftar ngobrol siang IM3 adalah dengan mengirimkan SMS. Format SMS yang harus Anda kirim adalah NGOBROL(spasi)SIANG lalu kirim ke 303. Registrasi untuk membeli Paket Ngobrol Siang IM3 ini bisa Anda lakukan mulai jam 2 pagi hingga jam 4 sore. Jadi, kalau ada urusan mendadak harus telpon keluarga atau pacar Anda sesama pengguna Indosat, sebelum jam 4 sore Anda bisa registrasi untuk bisa menikmati paket Bingo Siang ini. Sehingga ngobrol lewat ponsel pastinya jadi lebih irit, cepat dan mudah. 

Beda jika Anda hanya berkirim pesan SMS, bahasa SMS biasanya lebih mudah disalah mengerti. Mengetik pesan panjang-panjang juga bikin tangan pegal. Jika telpon atau berkirim pesan menggunakan fasilitas internet atau social media juga kurang asyik. Karena tentu sangat bergantung pada bagaimana kualitas sinyal internet dan lokasi Anda. Beda dengan jika Anda bisa ngobrol langsung lewat telpon. Cukup registrasi ngobrol siang IM3, Anda bisa telpon-telponan sampai puas tanpa ngelag. 

Ketentuan lainnya, jika kartu Anda bukan berada di Paket Ngobrol maka Anda harus melakukan migrasi atau perpindahan paket dari paket lama Anda ke paket IM3 ngobrol. Nah, perpindahan ini akan dikenakan biaya 1500 rupiah. Sementara jika Anda sudah berada di paket IM3 ngobrol dan ingin pindah ke paket lain, biaya perpindahannya juga sama. Jadi silakan Anda cek dahulu status paket IM3 Anda saat ini sebelum menggunakan paket IM3 ngobrol dan melakukan registrasi ngobrol siang. 

Cara daftar ngobrol siang IM3 gampang dan murah bukan? Ketimbang Anda harus bayar mahal, paket Bingo siang ini pastinya akan membantu Anda untuk berkomunikasi dengan kualitas jaringan terbaik dan termurah. Ingin tahu, paket atau promo lain dari IM3 yang bisa Anda nikmati? Selain Biang Ngobrol Siang Anda juga bisa menikmati paket IM3 Sekalee atau “pake sekalee gratis ribuan kalee” serta paket promo lain yang menarik.