Sabtu, 01 Januari 2022

Syarat dan Ketentuan Cara Daftar Gojek Jakarta

Cara Daftar Gojek Jakarta - Semenjak kemunculannya beberapa tahun lalu, Gojek menjadi salah satu alternatif masyarakat mencari angkutan untuk menuju ke suatu tempat. Di beberapa kota, Gojek menjadi populer karena beberapa hal, tarifnya yang murah dan pelayanannya yang ramah. Selain itu juga karena perusahaan ini dianggap mampu mengentaskan persoalan pengangguran dengan membuka lapangan kerja. Gojek adalah startup yang didirikan oleh seorang pemuda bernama Nadiem Makarim. 

cara gabung gojek,cara daftar driver gojek,cara daftar gojek online,pendaftaran gojek online,cara daftar aplikasi gojek,syarat melamar gojek,pendaftaran gojek,cara melamar gojek,
Cara Daftar Garudamiles
Latar belakangnya adalah memberikan pelayanan angkutan dengan mudah, murah, dan flexible. Di Jakarta sendiri, Gojek menuai kontroversi. Namun demikian, cara daftar Gojek Jakarta masih banyak dicari oleh para pelanggannya.

Langkah dan Cara Daftar Driver Gojek di Jakarta
Dengan ciri khasnya jaket dan helm berwarna hijau, Gojek siap mengantar Anda ke tempat yang jauh sekalipun, selagi masih termasuk dalam peta layanan Gojek di daerah tersebut. Cara daftar Gojek online JAKARTA menjadi salah satu hal penting mengingat masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan pekerjaan. Di awal kemunculannya, banyak yang mendaftar sebagai driver Gojek dan sudah meraup penghasilan yang lumayan banyak per bulannya, sebut saja + 5juta rupiah. 

Bagi kebanyakan orang angka 5 juta adalah bilangan besar jika dilihat dari pekerjaannya yang “hanya” tukang ojek. Itulah mengapa Gojek ini berbeda. Sebelum masuk ke cara daftar Gojek Jakarta, ada syarat yang harus disiapkan terlebih dahulu. Diantaranya adalah fotokopi KTP, SIM C, STNK, KK dan surat keterangan domisili bila tidak sesuai KTP. Selain itu, Anda juga diminta untuk menyerahkan jaminan BPKB asli/ijazah terakhir/KK/akte lahir, berusia maksimal 55 tahun.

Sedangkan syarat lain yang harus dipenuhi untuk menjadi driver Gojek adalah pendidikan minimal SMP, wajib membawa motor ketika seleksi, dan juga wajib mengenakan sepatu. Itulah syarat yang harus dipenuhi untuk Anda jika ingin melamar menjadi driver Gojek. Selanjutnya langkah untuk mendaftar menjadi driver Gojek di Jakarta akan dijelaskan pada paragraf berikutnya.

Cara mudah daftar Gojek online di Jakarta yang pertama adalah Anda harus mendapatkan nomor pendaftaran. Cara mendapatkan nomor pendaftaran adalah dengan mengirim SMS ke nomor 081283687xxx dengan menuliskan format nama lengkap_tanggal lahir_nomor hp. Selanjutnya Anda tinggal menunggu balasan. Anda akan mendapatkan balasan nama lengkap_nomor pendaftaran_tanggal. Setelah itu Anda tinggal datang ke alamat yang dimaksud dengan membawa syarat yang telah ditentukan sebelumnya, jangan lupa membawa motor. 

Setelah sampai di tempat, tunjukan SMS berisi nomor pendaftaran yang sudah Anda terima. Anda akan menjalani tahap seleksi wawancara dan pemeriksaan kendaraan. Setelah itu, Anda akan menjalani masa training selama beberapa hari untuk menyamakan standar layanan dan keselamatan. Anda juga akan diajarkan bagaimana menerima order dengan smartphone dan mengoperasikan aplikasinya. 

Jika Anda sudah melewati masa training, Anda akan diminta menunggu kurang lebih selama dua hari untuk persiapan kelengkapan driver Gojek dari kantor. Nantinya, Anda akan diberikan fasilitas seperti seperti jaket, helm, dan sebagainya. Dan akhirnya Anda akan diminta menandatangani kontrak kerja sebagai driver Gojek. Cukup mudah bukan, cara daftar Gojek Jakarta? Namun selain di Jakarta, Gojek juga tersedia di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang, dan Balikpapan.