Sabtu, 01 Januari 2022

Info Penting Seputar Cara Daftar Garudamiles Bagi Para Pelancong

Garudamiles adalah program yang ditawarkan Garuda Indonesia, sebagai bentuk program yang memberikan keuntungan kepada pelanggannya melalui sistem jarak penerbangan yang diakumulasi hingga jumlah tertentu. Mengetahui cara daftar Garudamiles menjadi salah satu hal menguntungkan bagi Anda. Karena selain Anda akan mendapatkan penawaran menarik, Anda juga mendapatkan privilage di counter check in di bandara. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan prioritas bagasi, reservasi, dan akses untuk ke airport lounge. Setidaknya tersedia beberapa jenis tingkat keanggotaan beserta keuntungannya.

manfaat kartu garuda miles,cara menggunakan garuda miles,cara mendapatkan garudamiles,poin garuda miles,keuntungan garudamiles,garudamiles gold,cetak kartu garuda miles,manfaat garudamiles,
Cara Daftar Free Ongkir Sophee
Promo yang Ditawarkan Kartu Garudamiles
Sebelum mengetahui bagaimana cara daftar Garudamiles sebagai anggota, Anda harus paham ketentuan yang berlaku untuk keanggotaan ini. Ada banyak ketentuan yang harus Anda patuhi sebagai member, namun beberapa diantaranya adalah standar seperti ketentuan pada banyak keanggotaan lainnya, seperti, kepemilikan rekening/account Garudamiles hanya berlaku untuk satu orang dengan nama yang tertera pada kartu keanggotaan. 

Kedua, bonus dan keuntungan layanan Garudamiles tidak berlaku untuk penerbangan diluar maskapai Garuda Indonesia. Yakni seperti penerbangan haji, charter, dan penerbangan code share. Ketiga, segala bonus dan kemudahan layanan Garudamiles hanya bisa dinikmati dalam bentuk yang sudah ditentukan, dan tidak dapat diuangkan. Anda dapat melihat dan memulai cara daftar Garudamiles dengan mengunjungi situs Garudamiles.com dan kemudian masuk ke halaman “pendaftaran”. ATAU lebih singkatnya Anda bisa mengunjungi alamatnya di http://Garudamiles.com/TopHome-id-ID/pendaftaran-lite/. 
Namun bagi Anda yang baru pertama kali mendengar layanan Garudamiles, ada baiknya Anda melihat terlebih dahulu apa saja layanan yang ditawarkan dan ketentuan yang disyaratkan. Jangan sampai ketika Anda sudah mendaftar, ada hal yang sebenarnya Anda tidak cocok dan tidak bisa menerima ketentuannya, namun hal itu sudah terlanjur. Pertimbangkan hal yang demikian. Mungkin setelah mengetahui cara untuk mendaftar Garudamiles, Anda akan menemukan beberapa produk diantaranya Garudamiles reguler, Garudamiles Junior, dan Garudamiles EC+. 

Garudamiles reguler adalah keanggotaan reguler. Anda bisa menikmati bonus dengan cara mengumpulkan poin dalam bentuk “miles”. Artinya setiap kali Anda mengambil penerbangan, jarak tempuh Anda akan dihitung dan diakumulasi dalam miles tertentu untuk mendapat bonus. Sedangkan Garudamiles Junior adalah keanggotaan bagi mereka yang berusia 2-11 tahun. Peserta mendapatkan 75% pembagian awards dari kartu Garudamiles Blue. Bagi peserta anak-anak, transaksi harus mendapat persetujuan orang tua. 

Garudamiles EC+ adalah jenis keanggotaan bagi Anda yang suka melakukan perjalanan bisnis atau travelling. Jenis keanggotaan ini berlaku selama 12 bulan. Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya travel inconvenience insurance seperti ketinggalan penerbangan (diganti Rp 600.000), kehilangan bagasi (diganti Rp 1500.000) dan lain sebagainya. Itulah cara daftar Garudamiles beserta keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mungkin terlihat mahal, namun layanan berkualitas memang tidak murah.