Sabtu, 01 Januari 2022

Mudahnya Cara Daftar Epay BRI

Cara Daftar Epay BRI - Melakukan transaksi pembayaran dengan aman, mudah, dan menyenangkan merupakan harapan dari semua orang. Terlebih lagi di zaman yang serba modern ini orang-orang telah menggunakan berbagai macam aplikasi untuk mempermudah hidup mereka. Salah satu hal yang sering dilakukan oleh banyak orang beberapa tahun ini adalah melakukan belanja online. Belanja online akan sangat dipermudah dengan adanya transaksi yang mudah dan menyenangkan. Memang, membayar menggunakan ATM maupun m-banking mudah. Tapi dengan menggunakan Epay BRI semuanya akan menjadi lebih mudah. Bagaimana cara daftar Epay BRI?

Cara Daftar Epay BRI,e pay bri login,cara mengaktifkan epay bri,promo e pay bri,epay bri tokopedia,t bank bri,e pay mandiri,e-pay bri oriflame,epay bri merchant,
Tata Cara Daftar E-katalog LKPP
Epay BRI merupakan layanan yang dikeluarkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Layanan ini akan mempermudah para nasabah BRI untuk melakukan transaksi pembayaran. Contohnya, jika Anda melakukan belanja online, Anda akan membayar dan kemudian harus mengirimkan kode booking transaksi atau pun mengirimkan bukti transfer. Hal tersebut kadang sedikit mengirimkan. Contohnya saja ketika bukti transfer hilang atau belum sempat menyimpan kode booking transaksi yang dilakukan. 

Inilah keuntungan pengguna Epay BRI. Pengguna Epay BRI tidak perlu melakukan hal tersebut. Anda tidak perlu mengirimkan kode verifikasi pembayaran atau pun bukti transfer karena secara otomatis pembayaran Anda telah terverifikasi. Mengejutkan bukan?

Bagaimana Cara Registrasi Epay BRI?
Cara daftar Epay BRI tidak seribet yang Anda bayangkan. Bagi yang sudah memiliki rekening BRI, Anda dapat melakukan pendaftaran melalui ATM. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan User ID untuk melakukan Internet Banking dari BRI. Setelah itu, Anda harus mendatangi kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan pendaftaran Mtoken. Barulah Anda dapat menggunakan Epay BRI untuk melakukan belanja online menjadi lebih menyenangkan. Namun, bagi Anda yang belum memiliki rekening BRI jangan khawatir. Berikut cara registrasi Epay BRI untuk Anda yang belum memiliki rekening BRI.

1. Cara daftar Epay BRI yang pertama adalah dengan mengakses *212#. Pilihlah 1 untuk mendaftarkan diri Anda.

2. Masukkan identitas yang lengkap sesuai identitas diri Anda.

3. Anda kemudian akan mendapatkan PIN yang dikirimkan oleh BRI.

4. Untuk mengganti PIN dengan PIN yang lebih mudah Anda ingat, akses kembali *212#.

5. Langkah terakhir adalah dengan mengisi saldo.

Mudah bukan? Dengan lagkah-langkah yang mudah di atas Anda akan bisa melakukan transaksi belanja online dengan lebih mudah dan aman. 

Metode pembayaran secara instan bernama Epay BRI ini tidak memerlukan konfirmasi pembayaran karena secara otomatis pembayaran yang Anda lakukan untuk membayar di online shop telah terverifikasi. Anda hanya memerlukan nomor handphone atau rekening BRI saja. Layanan ini juga dapat digunakan bagi Anda yang telah memiliki internet banking BRI. Itulah cara daftar Epay BRI yang mudah dan menyenangkan. Selamat bergabung.