Sabtu, 01 Januari 2022

Begini Cara Daftar Paket Internet Tsel dengan Mudah

Paket Internet Tsel - Bagi pengguna android, memiliki paket data dan koneksi internet yang memadai merupakan sebuah keharusan. Sebab apa spesialnya ponsel pintar Anda jika tidak terkoneksi dengan internet. Tentunya ponsel pintar Anda tak ubahnya ponsel jadul biasa yang tidak memiliki kecanggihan bukan? Bagi Anda pengguna Tsel yang belum mengerti cara daftar paket internet Tsel untuk mengisi paket data smartphone Anda, artikel ini akan membahas mengenai hal tersebut.

paket internet murah telkomsel yang tidak ada di menu 363,ngebut super murah telkomsel,cara daftar paket flash,paket telkomsel 50 ribu 12gb,cara mengaktifkan,kuota besar,telkomsel 50 ribu 12gb,
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Sebulan
Untuk bisa mendaftarkan paket data pada nomor Tsel kita, Anda harus memiliki saldo pulsa yang mencukupi untuk membeli paket data yang Anda inginkan. Beberapa paket data memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan masa berlaku dan jumlah kuota internet yang ditawarkan. Ada baiknya Anda mengisi pulsa setidaknya 100 ribu rupiah sebelum mendaftar paket data Tsel jika Anda belum mengetahui paket yang mana yang ingin Anda gunakan.

Cara Daftar Paket Internet Tsel Dengan Harga 50 Ribu Rupiah
Salah satu paket data dari Tsel yang banyak diminati, berada pada kisaran harga 50 ribu rupiah. Meskipun demikian, paket dengan kisaran harga tersebut memiliki beberapa macam pilihan yang berbeda pada jumlah kuota, batas waktu pemakaian dan masa berlaku paket tersebut. Berikut ini cara daftar paket internet Telkomsel murah seharga 50 ribu dengan mudah.

1. Agar lebih mudah, pastikan terlebih dahulu nomor Tsel Anda sedang tidak terdaftar pada paket data tertentu, karena jika nomor tersebut masih teregistrasi paket tertentu, Anda harus melakukan konfirmasi lagi untuk perpindahan paket internet.

2. Pastikan saldo pulsa Anda mencukupi untuk melakukan pendaftaran paket internet Tsel. Jika pulsa Anda berada dibawah 50 ribu rupiah, ada baiknya Anda melakukan pengisian terlebih dahulu di konter pulsa atau ATM terdekat.

3. Jika Anda sudah memiliki saldo pulsa mencukupi, cara daftar paket data Tsel selanjutnya adalah dengan masuk ke menu telepon android Anda dan hubungi *550*909*. Tunggu hingga menu selanjutnya muncul dalam tampilan pop up.

4. Pilihlah paket data yang Anda inginkan. Misalnya pertimbangkan jumlah kuota atau masa berlaku paket tersebut. Dengan saldo pulsa 50 ribu, Anda sudah bisa membeli paket dengan kuota internet 8 GB.

5. Setelah memilih menu paket data yang Anda inginkan, cara daftar paket internet Tsel yang terakhir adalah dengan menunggu sms notifikasi sebagai Anda bahwa proses pembelian paket data telah berhasil

Demikian cara daftar paket internet Tsel yang bisa Anda coba. Dengan cara yang satu ini, Anda bisa mendapatkan paket data dengan kuota cukup besar serta harga yang sangat murah. Harga paket ini berbeda dengan harga paket pada umumnya jika Anda menggunakan cara dengan menghubungi kode *363# atau kode USSD Tsel lainnya.