Sabtu, 01 Januari 2022

Bagaimana Cara Daftar Akun Instagram di Android?

Cara Daftar Akun Instagram - Apakah Anda merupakan pengguna jejaring sosial Instagram? Instagram adalah salah satu media sosial yang telah digunakan banyak orang di beberapa tahun ini. Media sosial ini dapat mempopulerkan penggunanya dengan cara mengupload foto menarik. Orang yang terlihat sederhana dan pendiam pun banyak yang memiliki akun Instagram serta memiliki banyak foto keren yang tidak menunjukkan bahwa mereka adalah orang pendiam. Untuk Anda yang belum memiliki akun media sosial ini, inilah jawaban dari pertanyaan bagaimana cara daftar akun Instagram di laptop maupun Android.

buat akun instagram lewat hp,daftar instagram for blackberry,di web,sign up instagram,buat akun instagram lewat hp biasa,cara membuat instagram di laptop,for blackberry,buat account instagram,
Cara Buka Rekening BRI Syariah
Seperti halnya media sosial lainnya seperti Facebook atau Twitter, Instagram dapat dibuat melalui laptop maupun Android. Cara daftar akun Instagram juga mudah. Oleh karena itu, sudah banyak sekali orang yang memiliki akun ini. Tidak hanya masyarakat biasa, banyak pula artis yang memiliki akun Instagram sehingga mudah bagi mereka untuk menemukan para fans nya. Terdapat pula orang biasa yang sangat aktif menggunakan akun Instagram sehingga menjadikan mereka sebagai selebgram. 

Sebenarnya, mereka bukanlah artis. Namun karena banyak sekali pengikutnya sehingga menjadikannya sebagai selebriti di Instagram. Mereka biasanya mempopulerkan suatu produk untuk online shop. Jika Anda merupakan penggemar online shop, Anda dapat mencari ratusan online shop yang menawarkan produk-produknya di Instagram. Tapi pastikan online shop yang Anda pilih adalah yang terpercaya.

Cara Daftar Akun Instagram di Android
Cara manakah yang Anda suka? Membuat Instagram melalui laptop atau android? Kedua cara tersebut sama mudahnya dan langkahnya pun hampir sama. Cara membuat Instagram lewat Android adalah dengan mendownload aplikasi Instagram melalui Play Store atau Google Play terlebih dahulu. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Bukalah aplikasi Instagram di android Anda.

2. Pilihlah yang Anda suka, apakah ingin mendaftar menggunakan email atau Facebook.

3. Pilihlah sign up dan kemudian masukkan user name, email, dan password milik Anda.

4. Bukalah email Anda untuk melakukan verifikasi untuk akun Instagram.

5. Ketika Anda telah melakukan verifikasi , Instagram nantinya akan menawarkan apakah Anda akan mencari teman melalui Facebook yang Anda miliki atau tidak. Jika Anda ingin melewati langkah ini, pilihlah Not Now.

6. Anda kemudian menemukan pilihan untuk mengikuti orang-orang yang telah memiliki Instagram.

7. Klik centang saja untuk mengikutinya.

Mudah bukan? Jika Akun Instagram Anda telah jadi, Anda dapat mengunggah foto pertama di Instagram. Anda juga dapat mengganti foto profil dan full name pada pengaturan. Akun Instagram juga dapat Anda gunakan untuk melakukan percakapan pribadi dengan teman-teman dengan menggunakan direct message. Temukan teman-teman Anda di Instagram sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya meskipun jarang bertemu. Itulah cara daftar akun Instagram di android. Selamat menikmati jejaring sosial Instagram dengan menyenangkan.