Sabtu, 01 Januari 2022

Syarat-Syarat dan Cara Daftar m Banking Mandiri di ATM yang Mudah

Cara daftar m Banking Mandiri di ATM sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Selain di ATM, pendaftaran m Banking juga dapat dilakukan di cabang Mandiri terdekat. Untuk dapat melakukan pendaftaran m Banking Mandiri, Anda perlu menyediakan syarat-syaratnya terlebih dahulu. Syarat yang paling utama adalah Anda merupakan nasabah bank Mandiri. Selain itu Anda juga harus memiliki kartu ATM jika ingin melakukan pendaftaran di ATM. 
cara daftar internet banking mandiri secara online,mandiri sms banking,cara daftar m banking bri,banking bca,internet banking mandiri bisnis,internet banking bca,banking bri,bca internet banking,
Cara Daftar m Banking BRI Lewat HP Secara Mudah

Namun jika Anda ingin mendaftar Mandiri SMS banking di kantor cabang, Anda harus menunjukkan kartu identitas diri yang berlaku. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini bagi Anda yang ingin mendaftar m Banking Mandiri di ATM. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Kunjungi Mandiri ATM terdekat
Cara daftar m Banking Mandiri di ATM hanya dapat dilakukan di Mandiri ATM. Jadi Anda harus mengunjungi Mandiri ATM terdekat dan pastikan Anda membawa kartu ATM Anda serta HP yang berisi nomor aktif. Silakan masukkan kartu ATM Anda ke mesin ATM dan masukkan PIN ATM Anda. Jika sudah, Anda dapat memulai pendaftarannya dengan memilih menu Transaksi Lainnya. Setelah itu pilih Pendaftaran e-Banking dan lanjutkan dengan memilih menu Mobile Banking. Setelah itu, Anda dapat memasukkan nomor HP yang ingin Anda daftarkan.

2. Buat PIN SMS Banking
Cara daftar m Banking Mandiri di ATM berikutnya yaitu dengan membuat PIN sms banking. PIN ini berjumlah 6 digit, buat saja PIN yang mudah untuk Anda ingat. Anda dapat menggantinya nanti jika Anda sudah bisa menggunakan SMS banking. Penggantian PIN dapat dilakukan di menu ganti password di menu SMS Banking Mandiri. Selanjutnya, Anda dapat memilih Ya untuk mengakhiri proses pendaftarannya. Namun sebelum melakukan cara menggunakan mobile banking Mandiri, Anda harus memasukkan tanggal lahir dan juga kode OTP. Kode OTP sendiri dapat Anda lihat di SMS notifikasi.

3. Kunjungi cabang Mandiri terdekat
Sampai di sini, sebenarnya Anda sudah dapat menggunakan m Banking Mandiri. Hanya saja Anda belum dapat menggunakannya untuk berbagai transaksi perbankan. Yang dapat Anda lakukan hanyalah melakukan transaksi perbankan non finansial. Misalnya saja mengecek saldo dan mengecek mutasi rekening. Untuk dapat melakukan transaksi finansial, silakan lanjutkan cara daftar m Banking Mandiri di ATM ini dengan mengunjungi cabang Mandiri terdekat. Mintalah bantuan pada CS yang bertugas untuk mengaktifkan m Banking internet Anda.

Itulah cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk mendaftar m Banking Mandiri. Pastikan Anda juga mengetahui bagaimana cara transfer mobile banking Mandiri. Dengan begitu Anda tidak akan merasa kesulitan menggunakan m Banking Mandiri setelah berhasil melakukan pendaftaran. Demikian ulasan singkat mengenai langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendaftar m Banking Mandiri. Semoga ulasan mengenai cara daftar m Banking Mandiri di ATM ini dapat bermanfaat.