Sabtu, 01 Januari 2022

Panduan Cara Daftar Paket Kartu AS Gratis 100x Lipat Untuk Pelanggan Lama

Belum lama ini kartu AS kembali meluncurkan paket terbarunya yaitu paket gratis 100x lipat. Paket ini merupakan paket terbaru untuk semua kartu AS baru yang menawarkan gratis telepon, chatting, dan SMS sampai 100x lipat dari pemakaian. Untuk pelanggan baru kartu AS cara daftar paket kartu AS gratis 100x lipat dilakukan secara otomatis. Hal ini dikarenakan kartu AS yang baru sudah terdaftar paket ini. Lalu, bagaimana dengan pelanggan kartu AS lama yang masih menggunakan paket S Rp.0 dan Extra Ampuh?
Tenang saja untuk pelanggan lama AS yang ingin menggunakan paket terbaru dari kartu AS ini bisa mengganti paketnya. Cara daftar paket kartu AS gratis 100x lipat untuk pelanggan lama kartu AS adalah mengganti atau pindah paket. Untuk pindah paket extra ampuh ke 100 x lipat bisa dilakukan dengan mudah. Begitu juga jika ingin pindah dari paket Rp 0 ke paket kartu AS 100 x lipat. Adapun cara untuk pindah paket ke 100x lipat yaitu:

1. Pertama untuk memastikan paket yang digunakan pada kartu AS Anda, maka sebaiknya lakukan pengecekan paket terlebih dahulu. Cara untuk cek paket yang digunakan dalam kartu AS, yaitu dengan menghubungi *100*21#.

2. Setelah itu, Anda akan mendapatkan SMS dari kartu AS mengenai jenis paket yang akan Anda gunakan. Jika Anda sudah yakin akan menggunakan paket gratis 100x lipat, maka ikutilah langkah selanjutnya. Sebelum mengikuti langkah selanjutnya Anda harus memastikan jika pulsa Anda masih tersisa minimal 2000 rupiah.

3. Selanjutnya untuk pindah paket ke paket 100x lipat maka Anda bisa menghubungi *100*50#. Tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan balasan perpindahan paket yang Anda lakukan. Jika masih belum mendapatkan SMS, Anda harus bersabar mungkin saja sisa pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan perpindahan paket ini.

Cara pindah paket kartu AS Rp 0 atau Extra Ampuh ke paket 100x lipat ini juga bisa digunakan untuk memindahkan paket 100x lipat ke Rp 0 atau paket Extra Ampuh. Namun perpindahan paket kartu AS hanya bisa dilakukan sekali dalam satu hari. Jadi, jika hari ini Anda sudah pindah paket dari paket Rp 0 atau Extra Ampuh ke paket 100x lipat, maka Anda baru bisa pindah paket lagi pada keesokan harinya. 

Cara daftar paket kartu AS gratis 100x lipat ini memang mudah, namun untuk melakukan pindah paket ini Anda akan dikenai biaya 2000 rupiah setiap kali pindah paket. Semua paket yang diberikan oleh kartu AS memang sangat. Untuk paket gratis 100x lipat ini, para pelanggan kartu AS bisa mendapatkan gratis pulsa 100x lipat setelah pemakaian pulsa tertentu. Dengan gratis pulsa yang didapatkan, Anda bisa menggunakannya untuk telepon ataupun SMS dan chatting.