Sabtu, 01 Januari 2022

Mudahnya Cara Daftar KeyBCA di Kantor Bank BCA

Cara daftar KeyBCA sangat mudah untuk dilakukan, terutama jika rumah Anda dekat dengan kantor cabang Bank BCA. Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara pendaftaran KeyBCA tersebut, ketahui terlebih dahulu apa itu KeyBCA. KeyBCA juga biasa disebut dengan token BCA, dimana KeyBCA ini digunakan sebagai pengaman tambahan agar transaksi dengan internet banking lebih aman. Jadi secara umum, fungsi Key BCA adalah sebagai alat pengaman tambahan yang disediakan oleh Bank BCA. 

cara daftar internet banking bca via atm,banking bca lewat hp,aktivasi key bca,cara mendapatkan user id klikbca,cara daftar klikbca tanpa ke atm,cara menggunakan internet banking bca,klikpay bca,
Cara Daftar Kartu Simpati 4G yang Mudah
KeyBCA sendiri mirip dengan kalkulator yaitu layar yang disertai dengan 11 tombol angka. Dengan adanya KeyBCA ini, transaksi dengan internet Banking seperti transfer, pembayaran dan lain sebagainya terasa lebih nyaman dan aman. Dimana KeyBCA ini akan direspons oleh server Bank BCA sebagai konfirmasi untuk dapat mengakses atau melakukan transaksi via internet banking. Setelah mengetahui fungsinya tersebut, Anda mungkin sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara daftar KeyBCA. 

Terlebih lagi jika Anda merupakan nasabah Bank BCA yang sering melakukan transaksi via internet banking. Dengan adanya KeyBCA ini tentunya transaksi Anda terasa lebih aman untuk dilakukan. Sebelum dapat melakukan cara menggunakan Key BCA, Anda harus mendapatkan Key BCA terlebih dahulu. Caranya yaitu sebagai berikut:

1. Datang ke kantor Bank BCA terdekat
Untuk mendapatkan Key BCA, silakan datang ke kantor Bank BCA terdekat di daerah Anda. Namun Anda juga dapat memanfaatkan counter ATM BCA terdekat jika Anda tidak memungkinkan untuk datang ke kantor Bank BCA.

2. Siapkan buku rekening
Cara daftar KeyBCA di kantor Bank BCA terdekat dapat Anda lakukan dengan mudah. Namun Anda harus menyiapkan buku rekening Anda dan juga kartu identitas Anda. Untuk kartu identitas, Anda dapat menggunakan KTP atau SIM yang masih berlaku. Siapkan juga kartu ATM BCA Anda dan pastikan rekening Anda masih memiliki saldo yang cukup. Dengan melakukan cara ini, saldo Anda di rekening akan terpotong sebesar 10 ribu rupiah.

3. Mintalah bantuan pada CS (Customer Service)
Jika Anda melakukan cara ini di kantor Bank BCA, silakan minta bantuan pada CS yang bertugas. Sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan KeyBCA dan ikuti saja arahan dari CS. Anda akan diminta untuk mengisi data dan menandatangani berkas tersebut.

4. Lakukan aktivasi
Jika Anda sudah melakukan cara daftar KeyBCA diatas, Anda akan mendapatkan KeyBCA dari CS. Setelah itu Anda perlu melakukan aktivasi yaitu dengan mengunjungi www.klikbca.com. Lakukan cara tersebut di menu Administrasi setelah Login, namun langkah ini juga dapat dilakukan oleh CS. Jadi jika Anda merasa kesulitan melakukan cara ini sebaiknya minta bantuan kepada CS.

Jangan sampai Key BCA hilang, simpan baik-baik Key BCA yang sudah Anda dapatkan tersebut dan gunakan sebaik mungkin. Penting untuk Anda ketahui, cara diatas dapat Anda lakukan di kantor Bank BCA manapun. Cari saja kantor Bank BCA yang paling dekat dari rumah Anda atau yang paling dekat untuk Anda jangkau. Anda tidak perlu mengunjungi kantor Bank BCA dimana Anda membuka rekening Bank BCA. Untuk itu Anda tidak perlu bingung, bahkan jika kantor Bank BCA jauh maka Anda dapat melakukan cara daftar KeyBCA di counter ATM BCA terdekat.