Sabtu, 01 Januari 2022

Mudahnya Cara Daftar Internet Banking Mandiri Secara Online

Cara daftar internet banking Mandiri secara online dengan cepat dan mudah. Internet banking Mandiri merupakan salah satu produk yang diluarkan oleh PT Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada nasabahnya. Zaman semakin maju dan banyak hal yang dapat dilakukan secara online termasuk ketika melakukan transaksi pembayaran. Transaksi pembayaran di hampir semua bank kini dapat dilakukan dengan sistem online termasuk Bank Mandiri. Jika Anda adalah nasabah Mandiri, Anda dapat segera mendaftarkan diri untuk menikmati internet Banking Mandiri. 

daftar internet banking mandiri via online,cara daftar mobile banking mandiri,mandiri online banking,daftar sms banking mandiri,internet banking bca,banking bni,banking bri,cara menggunakan mobile,
Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat HP
Cara daftar internet banking Mandiri secara online dapat dilakukan dengan cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama. Anda dapat melakukan registrasi internet banking Mandiri dengan menggunakan 2 cara yang mudah. Cara pertama adalah dengan datang langsung ke ATM Mandiri. Jika Anda memiliki waktu, Anda dapat melakukan registrasi di Kantor Cabang Mandiri terdekat. 

Setelah itu, barulah Anda dapat mendaftarkan akun Anda untuk dapat menikmati nyamannya menggunakan internet banking Mandiri di HP Anda. Persyaratan untuk melakukan registrasi adalah Anda merupakan pemegang rekening Bank Mandiri. Anda juga harus memiliki ATM untuk melakukan registrasi awal terlebih dahulu.

Cara Registrasi dan Aktivasi layanan Internet Banking Mandiri
Cara yang lebih mudah dilakukan adalah dengan melakukan registrasi melalui ATM karena Anda dapat melakukannya di luar jam kerja kantor. Cara daftar internet banking Mandiri secara online sangat mudah untuk dilakukan. Langkah-langkah untuk melakukan registrasi dan aktivasinya adalah sebagai berikut:

1. Datanglah ke ATM Mandiri terdekat dan kemudian masukkan ATM Anda. Pilihlah menu ‘registrasi e-banking’ pada menu utama. Akan muncul 3 layanan disana yaitu internet banking, sms banking, dan call center.

2. Pilihlah menu internet banking. Langkah selanjutnya adalah masukkan PIN Anda dengan benar. Pilih ‘benar’ dan kemudian klik ‘setuju’.

3. Anda nantinya akan diminta untuk memasukkan access kode sebanyak 6 digit. Maukkanlah access code yang mudah untuk diingat dan kemudian klik ‘benar’. Sekali lagi masukkan access kode dan tekan ‘benar’ kembali.

4. Proses registrasi di ATM telah selesai dan sekarang waktunya untuk melakukan aktivasi internet banking mandiri secara online.

5. Kunjungi website bank mandiri di www.bankmandiri.co.id. Sebelum melanjutkan, pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku dan kemudian tekan ‘setuju’.

6. Masukkan 16 access ID yang merupakan no ATM dan masukkan access code yang telah Anda buat sebelumnya pada lembar yang muncul. Lanjutkan dengan menekan ‘aktifkan’.

7. Anda akan masuk pada halaman berikutnya untuk membuat user ID serta Password. Anda dapat membuat user ID yang mudah diingat dalam 6-10 karakter.

8. Buatlah PIN yang berbeda dengan access code yang Anda buat sebelumnya. Lakukan konfirmasi dengan menekan ulang PIN yang telah Anda buat.

9. Tekan ‘aktifkan’.

Itulah cara daftar internet banking Mandiri secara online dan cara aktivasinya. Kini Anda dapat menikmati berbagai kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi menggunakan internet banking Mandiri. Kapan saja dan dimana saja, Anda dapat melakukan transaksi pembayaran yang Anda butuhkan.