Sabtu, 01 Januari 2022

Manfaat BNI SMS Banking dan Cara Daftar SMS Banking BNI Secara Online

Cara Daftar SMS Banking BNI - Transaksi pembayaran saat ini dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak waktu, biaya, dan tenaga. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan salah satu hal yang mendorong kemajuan zaman yang memudahkan semua urusan. Kemudahan dalam transaksi pembayaran adalah salah satunya. Cara daftar SMS Banking BNI Secara online dapat membantu Anda untuk mendapatkan layanan SMS Banking sehingga dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan cara mengikuti layanan BNI SMS Banking.

cara daftar mobile banking bni,download aplikasi sms banking bni,cara sms banking bni telkomsel,banking bni lewat hp,biaya sms banking bni,cara menonaktifkan sms banking bni,lupa pin sms banking bni,
Cara Daftar Smartfren True Unlimited
Manfaat SMS Banking pertama adalah transaksi yang Anda lakukan aman dan nyaman. Siapa yang tidak ingin mendapatkan layanan transaksi dengan aman dan nyaman? Setiap orang pasti menginginkan hal tersebut. Transaksi menggunakan sms banking tidak mengharuskan Anda untuk pergi ke ATM bahkan ke bank kantor cabang untuk melakukan transaksi pembayaran. Terlebih lagi, sekarang marak terjadi penipuan dengan alat yang modern sehingga setiap orang harus waspada dalam melakukan transaksi apapun. Namun, Anda akan merasa aman dengan menggunakan layanan BNI sms banking.

Cara Mendaftar SMS Banking BNI Secara online lewat ATM

Cara daftar sms banking secara online adalah langkah yang dapat Anda lakukan dalam melakukan registrasi untuk menjadi salah satu user dari sms banking BNI. Secara online, Anda dapat mendownload langsung aplikasi ini melalui Google Play atau Play Store dan menjalankan aplikasi tersebut. Anda dapat pula melakukannya di kantor BNI cabang terdekat atau melalui ATM. Untuk Anda yang sudah memiliki ATM BNI, Anda dapat mengikuti prosedur di bawah ini:

1. Datang ke ATM BNI terdekat. Masuklah ke menu ‘registrasi E-channel” dan pilihlah ‘BNI SMS Banking’ pada menu tersebut.

2. Masukkan nomor handphone yang ingin Anda gunakan. Buatlah sendiri 6 digit PIN untuk layanan BNI SMS Banking milik Anda dengan kata yang agak rumit namun mudah diingat. 

3. Setelah proses registrasi di atas telah Anda lakukan, nantinya Anda akan mendapatkan sms DARI 3346 yang memberitahukan bahwa Anda sukses melakukan registrasi serta struk registrasi dari ATM BNI.

4. Anda bisa mulai menggunakan layanan SMS Banking BNI. 

5. Layanan BNI SMS Banking hanya dapat digunakan untuk transaksi yang bukan finansial seperti cek saldo rekening, mutasi rekening, atau pun mengecek info tagihan.

Langkah-langkah untuk menjadi user dari SMS Banking BNI cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan bukan? Jika Anda menginginkan layanan finansial melalui layanan SMS Banking tersebut, Anda harus datang ke unit cabang BNI terdekat setelah melakukan registrasi melalui ATM. Cara daftar SMS Banking BNI secara online lewat ATM BNI atau pun datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat sama mudahnya. Pilihlah cara yang sesuai dengan keinginan Anda. Selamat menggunakan layanan SMS Banking BNI untuk sahabat BNI di seluruh Indonesia.