Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Melihat Daftar Blokir di FB Serta Melihat Apakah Akun Anda Diblokir Orang

Cara Melihat Daftar Blokir di FB - Blokir akun Facebook tertentu bisa dilakukan apabila Anda menginginkannya. Blokir ini bisa dengan tujuan bermacam-macam, misalnya terhadap orang yang tidak Anda sukai atau mengganggu Anda. Intinya, siapapun bisa Anda blokir di Facebook. Dengan demikian orang yang bersangkutan tidak bisa melihat akun Facebook Anda, apalagi membaca status dan postingan-postingan Anda di Facebook. Seperti apa cara memblokir atau cara melihat daftar blokir di FB? Simak penjelasan berikut ini. 

cara mencari teman di facebook yang sudah memblokir kita,cara membuka blokir facebook yang diblokir teman,dari permintaan pertemanan,yang diblokir oleh orang lain,cara mengembalikan,diblokir dari,
Cara Masuk TNI AU dan Persyaratannya
Cara memblokir akun FB orang lain bisa dilakukan dengan membuka akun mereka lalu blokir. Sementara untuk melihat daftarnya, silakan Anda mengakses menu pengaturan privasi akun Anda. Kemudian pilih blokir yang ada di daftar menu. Nah di halaman pemblokiran tersebut Anda akan mengetahui daftar akun-akun yang telah Anda blokir. Silakan dicek apakah ada yang akan Anda hapus dari daftar blokir dengan klik Batalkan Blokir. Jika Anda ingin tambahkan akun lain untuk di blokir juga bisa.

Cara melihat daftar blokir di FB gampang bukan? Cukup lakukan langkah diatas, Anda akan tahu siapa saja yang telah kena blokir. Siapa tahu diantaranya akun tersebut ada yang ingin Anda ajak berteman kembali. Sebaliknya, jika Anda tiba-tiba merasa ada akun yang biasanya muncul di wall Anda lalu tiba-tiba tidak muncul lagi Anda boleh curiga, jangan-jangan Anda sendiri juga kena blokir. Nah, untuk memeriksa apakah Anda kena blokir dari seseorang tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. 

Cara mengetahui apakah Anda diblokir di FB, diantaranya dengan mengirimkan pesan atau inbox. Jika akun tersebut bisa membalas pesan Anda, maka Anda tidak diblokir. Kemudian jika Anda mencari akun tersebut namun tidak ketemu maka ada tiga kemungkinan, Anda telah diblokir oleh yang bersangkutan, orang tersebut memang mensetting Facebooknya agar tidak ditemukan sembarang orang atau bisa jadi orang tersebut telah menonaktifkan akun Fbnya. 

Cara lainnya adalah Anda bisa mencari akun yang tiba-tiba menghilang tersebut dari kolom pencarian Facebook serta mesin pencari Google. Jika bisa ketemu di Google tapi tidak ditemukan di pencarian Facebook kemungkinannya bisa macam-macam. Cobalah cari akun tersebut dari teman Anda yang juga berteman dengannya. Apabila ketemu, maka ada kemungkinan akun tersebut memang memblokir Anda. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membuat akun Facebook baru, cukup dicari dengan cara manual diatas. 

Apapun itu, baik memblokir maupun diblokir sebetulnya adalah hak. Semudah Anda mencari cara melihat daftar blokir di FB dan memblokir orang yang tidak Anda suka, semudah itu pula orang lain jika ingin memblokir Anda dari akun Fbnya. Terpenting adalah yang harus dipahami, Facebook adalah dunia maya. Jadi jika Anda merasa ada yang tidak nyaman, tidak sependapat, beda afiliasi politik dan sebagainya blokir-memblokir sebetulnya tidak perlu. Lebih baik Anda justru mengikat persaudaraan dan kebersamaan dengan saling menghormati.