Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Twiter di HP Gampang Tidak Ribet

Cara Daftar Twiter di HP - Salah satu sosial media yang asyik digunakan adalah Twitter. Twitter yang berarti cuitan itu bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Selain untuk mengakomodasi hobi kita dalam sharing pendapat atau pemikiran, Twitter juga asyik untuk mendapatkan informasi-informasi terkini, baik itu tentang politik, lowongan kerja sampai dengan info cegatan Polisi di suatu wilayah. Jika Anda belum punya akun Twitter, tak perlu daftar menggunakan laptop atau PC. Karena cara daftar Twiter di HP juga sangat mudah dan cepat.

cara mengatasi verifikasi identitas di twitter,cara verifikasi email twitter yang lupa,cara melewati verifikasi email twitter,daftar twitter lewat hp,twitter tanpa no hp,twitter baru,sign up twitter,
Cara Daftar Toko di Tokopedia
Kalau Anda telah punya akun Twitter sebelumnya, Anda bisa gunakan akun tersebut untuk membuka akun Twitter Anda melalui HP android. Namun jika belum pernah membuat akun Twitter, cara membuat akun Twitter di HP juga tidak sulit. Anda bisa membuat akun Twitter menggunakan nomor ponsel atau alamat email Anda. Sebelum Anda memulai pendaftaran akun Twitter, pastikan dahulu Anda punya cukup kuota internet ya, minimal untuk sosial media. Bagaimana langkah-langkah membuat akun Twitter lewat Hp? Simak informasi dibawah ini. 

Cara daftar Twiter di HP pertama adalah Anda musti mengunjungi situs mobile Twitter di http://mobile.twitter.com/. Jika Anda menggunakan laptop, Anda tinggal membuang kata mobile di depannya. Selanjutnya Anda akan masuk ke tampilan awal. Karena belum punya akun silakan pilih pendaftaran baru untuk membuat akun. Kemudian isilah semua kolom dengan lengkap dan benar. Jika Twitter tersebut adalah akun pribadi, sebaiknya gunakan identitas asli Anda, untuk kenyamanan berkomunikasi di dunia maya.

Memang sih kita bisa membuat akun dengan identitas yang palsu. Misalnya saja akun yang dibuat sebagai buzzer politik. Memang akun tersebut difungsikan untuk menyebarkan informasi tertentu sesuai pesanan, termasuk untuk menggiring opini public. Namun akun-akun tersebut tentunya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Jadi jika Anda ingin membuat akun atas nama pribadi, maka jagalah nama baik Anda dengan menggunakan identitas asli Anda. Hal ini bertujuan agar sahabat-sahabat Anda juga mengenali Anda dan Anda bisa membuat hubungan baik dengan semua orang. 

Cara kerja Twitter yang mudah dan cepat karena Anda tak perlu bercuit panjang-panjang akibat dibatasi karakternya membuat komunikasi melalui Twitter jadi sangat unik sekaligus efektif. Share dan tag juga sangat mudah, termasuk jika Anda ingin memfollow akun-akun tertentu. Apalagi dengan mobile Twitter melalui handphone, Anda akan lebih leluasa bercuit dan mengekspresikan diri Anda dengan cuitan singkat namun bermakna, kapan dan dimana saja. 

Terakhir, jika semua kolom telah terisi, cek sekali lagi apakah Anda mengisinya dengan benar sesuai alamat email atau nomor handphone Anda. Kemudian masuk ke halaman dimana Anda akan mengatur nama pengguna, klik lanjut. Kini Anda sudah memiliki akun Twitter yang bisa diakses kapan saja lewat handphone. Cara daftar Twiter di HP sangat mudah bukan? Pastikan manfaatkan akun Anda dengan bijak dan penuhi timeline dengan cuitan yang bermanfaat.