Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar M Banking BCA Telkomsel dan SMS banking BCA Telkomsel

Cara Daftar M Banking BCA Telkomsel - Dua layanan yang saat ini menjadi salah satu layanan yang banyak digunakan oleh nasabah Bank BCA adalah m banking dan SMS banking. M banking dan SMS banking ini merupakan layanan transaksi yang dapat digunakan oleh para nasabah BCA untuk melakukan berbagai transaksi keuangan melalui BCA. Salah satu provider yang menyediakan layanan SMS dan m banking BCA adalah Telkomsel. Cara daftar m banking BCA Telkomsel ini sangat mudah dan praktis, semua nasabah BCA yang menggunakan provider Telkomsel bisa dengan mudah melakukan transaksi melalui SMS dan m banking BCA.
Cara daftar m banking BCA Telkomsel ini bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan menu Tsel yang ada pada pengaturan HP Anda. Melalui menu ini Anda bisa langsung mengakses menu m BCA untuk melakukan registrasi m banking. Setelah melakukan registrasi m banking melalui HP, maka Anda perlu melakukan pendaftaran secara langsung ke kantor cabang BCA untuk mendapatkan layanan penuh dari m banking. Layanan yang bisa didapatkan dari m banking yang hanya sekedar mendaftar melalui HP hanya sebatas layanan administrasi dan pembayaran.

Jika Anda ingin mendapatkan layanan penuh dari m banking, maka Anda perlu untuk melakukan registrasi secara langsung di kantor cabang BCA. Dalam melakukan registrasi m banking BCA ini prosesnya sangat cepat dan mudah. And hanya perlu membawa KTP atau kartu pengenal, buku tahapan BCA, dan bukti jika sudah melakukan pendaftaran secara online melalui HP. Costumer Service dari BCA akan memproses permintaan Anda dan m banking BCA sudah bisa Anda gunakan secara penuh.

Dalam proses cara daftar m banking BCA Telkomsel ini terkadang para nasabah mengalami kesulitan karena dalam T sel menu tidak ada m BCA. Menu m BCA ini sebenarnya harus ada dalam Tsel menu, hal ini dikarenakan menu ini merupakan bawaan dari sistem Telkomsel. Jika tidak ada menu m BCA pada Tsel menu Anda, maka Anda perlu datang ke gerai Telkomsel dengan membawa kartu Anda. Kemungkinan kartu Telkomsel Anda belum termasuk kartu yang bisa digunakan untuk mengakses m banking.

Kartu yang belum mendukung untuk digunakan akses m banking BCA ini memang harus diganti. Namun tenang saja, proses penggantian kartu ini tidak akan mengubah nomor Telkomsel Anda. Hal ini dikarenakan hanya jenis kartunya saja yang diganti sedangkan untuk nomornya akan masih tetap tubuh. Dengan mengganti jenis kartunya ini maka T-sel menu m-BCA akan terlihat dan Anda bisa langsung mengakses dan melakukan registrasi m banking BCA dengan menggunakan HP Anda.
Cara daftar m banking BCA Telkomsel ini memang sangat mudah dan praktis. Namun perlu Anda ketahui bahwa registrasi yang dilakukan dengan m banking BCA ini hanya mengaktifkan fitur aplikasi m BCA pada HP Anda. Sedangkan fitur SMS banking BCA belum bisa digunakan. Untuk menggunakan layanan SMS banking BCA, Anda perlu terlebih dahulu mendaftarkan nomor Anda ke Costumer Service BCA agar bisa menggunakan layanan SMS banking dari BCA.