Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar m Bangking Mandiri Lewat ATM yang Sederhana dan Mudah Dilakukan

Jika Anda belum tahu bagaimana cara daftar m Bangking Mandiri lewat ATM, bacalah uraian berikut. Cara daftar m Bangking Mandiri memang dapat dilakukan dengan langkah sederhana menggunakan ATM. Dimana yang Anda perlukan adalah kartu ATM Mandiri dan juga mesin ATM bank Mandiri. Jadi, jika Anda belum memiliki kartu ATM maka silakan buat ATM terlebih dahulu.

cara daftar mobile banking mandiri,biaya,internet banking transfer antar bank,www.bankmandiri.co.id aktivasi,cara menggunakan internet banking mandiri bisnis,mendapatkan token mandiri,banking bca,
Cara Daftar m Banking Mandiri di ATM yang Mudah
Selain itu, carilah counter ATM yang mesin ATMnya dapat digunakan dengan baik dan tanpa kendala. Setelah itu Anda dapat memulai cara pendaftaran Mandiri SMS Banking. Cara daftar m Bangking Mandiri memang mudah, termasuk dengan menggunakan ATM. Dengan melakukan pendaftaran ini, Anda sebagai nasabah bank Mandiri dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih praktis. Kapan saja, dimana saja dan untuk transaksi perbankan apa saja kecuali tarik tunai dapat Anda lakukan secara mudah. 

Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan SMS banking Mandiri. Namun untuk dapat menggunakannya, silakan lakukan cara daftar m Bangking Mandiri lewat ATM berikut ini. Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk pendaftaran SMS banking Mandiri lewat internet:

  • - Carilah counter ATM Mandiri terdekat di daerah Anda.
  • - Masukkan kartu ATM Anda ke dalam mesin ATM.
  • - Masukkan PIN ATM Anda untuk dapat mengakses kartu ATM.
  • - Cara daftar m Bangking Mandiri lewat ATM selanjutnya yaitu pilih menu Transaksi Lainnya lalu pilih Daftar e-Banking.
  • - Lanjutkan dengan memilih menu Daftar SMS Banking.
  • - Setelah itu masukkan nomor HP Anda dengan benar.
  • - Buatlah PIN sebanyak 6 digit lalu konfirmasikan.
  • - Tunggu SMS notifikasi dari 3355.

Itulah cara daftar m Bangking Mandiri lewat ATM yang dapat Anda lakukan dengan simpel dan juga mudah. Namun tidak hanya sampai di situ saja, walaupun Anda sudah mendaftar SMS banking Mandiri lewat ATM. Anda harus menghubungi CS cabang Mandiri terdekat di daerah Anda. Ingat, cara menggunakan SMS banking Mandiri hanya dapat Anda lakukan jika sms banking Mandiri Anda diaktifkan oleh CS. Jika SMS banking Mandiri Anda belum diaktifkan CS, maka Anda hanya dapat melakukan transaksi perbankan yang non finansial saja. 

Oleh sebab itu segera kunjungi cabang Mandiri untuk mengaktifkannya. Penting untuk Anda ketahui, Anda tidak harus melakukan aktivasi tersebut di cabang Mandiri dimana Anda membuat rekening. Cari saja cabang bank Mandiri terdekat di daerah Anda karena aktivasi tersebut dapat dilakukan di cabang bank Mandiri dimanapun. 

Cari tahu juga daftar kode SMS Banking Mandiri untuk memudahkan Anda nantinya dalam bertransaksi perbankan menggunakan SMS banking Mandiri. Penggunaan ATM memang tidak hanya untuk tarik tunai saja, tetapi juga dapat digunakan untuk pendaftaran m Bangking. Itulah ulasan mengenai cara daftar m Bangking Mandiri lewat ATM secara sederhana dan mudah dilakukan.