Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat HP dan Aktivasinya

Cara Daftar Internet Banking BCA - Zaman yang serba modern ini membuat segala sesuatunya dapat dilakukan dengan mudah dan tidak merepotkan. Terlebih lagi dengan banyaknya situs belanja online dan apapun yang dapat dilakukan secara online sehingga Anda dapat melakukan transaksi pembayaran secara online. Bagi Anda yang merupakan nasabah BCA, Anda dapat mempraktekkan cara daftar internet banking BCA lewat HP untuk mendapatkan layanan internet banking yang mudah dan nyaman. Nantinya, Anda akan dapat melakukan transaksi baik finansial maupun finansial kapan saja dan dimana saja cukup menggunakan HP Anda.

download m banking bca,m banking bca telkomsel,cara daftar m banking bca android,daftar m banking bca lewat handphone,banking bri,banking mandiri lewat hp,banking bni,cara mengganti nomor hp m-bca,
Cara Daftar E-fin Pajak Secara Mudah
Keuntungan internet banking BCA dapat dinikmati oleh semua nasabahnya. Kemudahan yang dapat dinikmati diantaranya adalah Anda dapat melakukan pengecekan saldo melalui HP Anda. Selain itu, Anda dapat melakukan berbagai transaksi lainnya seperti transfer, pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran listrik PLN, pembayaran tagihan TELKOM dan masih banyak lagi yang lainnya. Singkatnya, Anda tidak perlu bepergian dan mengantri di kantor yang terkati untuk melakukan pembayaran-pembayaran. 

Bagi Anda yang gemar melakukan belanja online pasti sangat merasakan manfaatnya. Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengirimkan bukti transfer atau pun kode transfer karena secara otomatis pembayaran Anda telah dikonfirmasi.

Bagaimana Cara Daftar Internet Banking BCA lewat HP?
Cara daftar internet banking BCA lewat HP sangat mudah untuk dilakukan. Anda harus datang ke ATM BCA terdekat terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran melalui ATM. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan aktivasinya melalui HP. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • 1. Datanglah ke ATM BCA terdekat dan masukkan kartu Anda.
  • 2. Pilihlah menu daftar e-banking dan kemudian menuju menu internet banking.
  • 3. Masukkan 6 pin BCA dan ulangi lagi untuk melakukan proses registrasi internet banking BCA.
  • 4. Barulah Anda dapat melakukan aktivasi dengan mengunjungi situs www.klikbca.com.
  • 5. Pilihlah menu login dan masukkan User ID milik Anda yang Anda dapatkan melalui struk pendaftaran melalui ATM.
  • 6. Pilih ‘setuju’ pada menu yang berisi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • 7. Isilah email Anda yang masih aktif pada kolom yang telah disediakan.
  • 8. Tunggulah beberapa saat untuk dapat masuk ke menu login.
  • 9. Aktivasi selesai.

Kini Anda dapat melakukan berbagai layanan menarik dari internet banking BCA untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran dengan lebih mudah dan menyenangkan. Jika ada hal yang lebih mudah untuk dilakukan mengapa harus memilih yang sulit? Transaksi menggunakan HP pasti akan lebih mudah dibandingkan Anda harus pergi ke ATM atau ke kantor bank terdekat. Dengan demikian, Anda dapat melakukan transaksi yang harus dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Itulah cara daftar internet banking BCA lewat HP secara mudah dan cepat. Nikmati layanan Internet banking BCA yang aman dan nyaman. Semua dapat Anda lakukan dengan lebih cepat dan efektif.