Sabtu, 01 Januari 2022

Beginilah Cara Daftar Line di PC Tanpa Bluestack Secara Mudah

Cara daftar Line di PC tanpa Bluestack dapat dilakukan dengan mudah asalkan Anda sudah memiliki akun Line. Line sendiri merupakan aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan. Kepopulerannya memang didukung oleh kemudahan dalam menggunakannya, dimana Line dapat digunakan di berbagai platform. Namun Line tidak hanya dapat digunakan di android saja tetapi juga dapat digunakan di PC. Namun penggunaan Line di PC membutuhkan emulator, salah satunya yaitu Bluestack. Untuk ulasan kali ini sendiri akan membahas mengenai cara daftar Line di PC tanpa emulator.

cara daftar email line lewat pc,daftar akun line,sign up line online,cara login line di pc tanpa verifikasi smartphone,cara daftar line di pc tanpa emulator,lewat web,login line di pc dengan no hp,
Cara Daftar KeyBCA di Kantor Bank BCA
Line juga sangat populer berkat kualitasnya yang bagus sebagai penyedia game-game dan fitur lainnya. Mengingat ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan Line, tentunya sangat disayangkan jika Anda tidak dapat menggunakannya. Terlebih lagi jika alasannya adalah karena Anda tidak memiliki smartphone yang mendukung. Gunakan saja PC Anda karena Line juga dapat digunakan di PC secara mudah. Untuk cara daftar Line di PC tanpa Bluestack sendiri, caranya yaitu sebagai berikut:

1. Daftar Line di smartphone
Untuk dapat menggunakan Line di PC, Anda harus memiliki akun Line terlebih dahulu. Untuk itu, silakan lakukan pendaftaran di smartphone, harus dengan menggunakan email. Jika Anda tidak memiliki smartphone, silakan pinjam terlebih dahulu smartphone milik teman Anda hanya untuk melakukan pendaftarannya saja. Silakan daftar akun Line dengan benar menggunakan email, jangan lupa untuk memasukkan password yang mudah untuk Anda ingat.

2. Instal Line di PC
Agar dapat melakukan cara daftar Line di PC tanpa Bluestack, pastikan PC Anda sudah terinstal aplikasi Line. Setelah Anda selesai dan berhasil memiliki akun Line, silakan instal Line di PC Anda jika Anda belum pernah menginstalnya. Ada beberapa versi Line, silakan saja pilih sesuai keinginan Anda. Pastikan untuk menginstal aplikasi Line dengan benar.

3. Login Line di PC
Cara daftar Line di PC tanpa Bluestack tidak dapat Anda lakukan jika Anda belum memiliki akun Line. Namun jika Anda sudah membuat akun Line, silakan jalankan aplikasi Line di PC dan lakukan Login. Masukkan alamat email dan juga password dengan benar agar Anda dapat masuk ke akun Line Anda tersebut. Dengan menggunakan PC, Anda hanya dapat login Line saja dan tidak dapat melakukan SignUp. 

Cara login Line di PC dengan no HP, bukan dengan menggunakan email juga dapat dilakukan. Hanya saja Anda membutuhkan emulator seperti Bluestack jika ingin melakukannya. Jika Anda tidak menggunakan Bluestack maka Anda harus melakukan login Line dengan menggunakan email. Itu saja yang dapat disampaikan, mudah bukan cara menggunakan aplikasi Line di PC. Jadi jika Anda tidak memiliki smartphone namun memiliki PC, silakan saja gunakan PC Anda untuk login Line. Karena cara daftar Line di PC tanpa Bluestack ini cukup mudah, pastikan Anda mencobanya.